Rabu, 09 November 2022

Pria Asal Wonorejo Pasuruan Diamankan Gegara Curi Gula Untuk Main Chip

Pria Asal Wonorejo Pasuruan Diamankan Gegara Curi Gula Untuk Main Chip

 


Pasuruan, rakyatindonesia.com – Polisi mengamankan tersangka pelaku pencurian enam karung gula di area PT Satoria. Pelaku adalah M Nurul Arifin (27), warga Desa Sambisirah, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan.

Pelaku melakukan aksinya saat malam hari sekitar pukul 02.00 WIB. Saat melakukan aksinya, pelaku kepergok pihak keamanan PT Satoria.

“Kami berhasil mengamankan pelaku tindakan pencurian di wilayah PT Satoria. Pelaku ketahuan seorang keamanan yang sedang melakukan penjagaan,” kata Kapolsek Wonorejo, AKP Suki, Rabu (9/11/2022).

Suki juga menjelaskan bahwa kejadian ini bermula pada Selasa (8/11/2022) kemarin. Saat itu pelaku dilihat oleh seorang keamanan di sisi selatan pabrik produksi biskuit.

Selanjutnya, keamanan yang mencurigai pelaku sedang mengendap-endap. Saat dihampiri ternyata pelaku membawa sejumlah karung yang berisikan gula.

Mengetahui hal tersebut pelaku langsung diamankan dan melaporkan tindakan pelaku ke Polsek Wonorejo.

“Pelaku mencuri enam karung berisi gula dengan berat total 100 kilogram. Pelaku ini juga merupakan karyawan pabrik, niatnya mencuri untuk membeli chip domino,” lanjutnya.

Akibat kejadian tersebut pabrik mengalami kerugian kurang lebih Rp 4.6 juta. (red.dl)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved