Senin, 27 Februari 2023

PATROLI BALAP LIAR POLRES BLITAR

PATROLI BALAP LIAR POLRES BLITAR

  



BLITAR ,rakyatindonesia.com- Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas terutama Balap Liar yang meresahkan masyarakat, yang pernah terjadi di JLS ( Jalur Lintas Selatan), Satlantas Polres Blitar meningkatkan giat patroli dan pemantauan wilayah terutama di Jalur Lintas Selata, dilaksanakan pada hari Jum’at 24/02/2023, Kegiatan sbb

Pengarahan sebelum kegiatan patroli dipimpin oleh Kanit Turjawali Satlantas IPDA PUTUT SISWAHYUDI, Patroli jalur lintas selatan mulai dari Tambakrejo Kec. Wonotirto s.d. Serang Kec. Panggungrejo dengan sasaran pemuda yang melakukan kegiatan balap liar dan pelanggaran lalu lintas dengan knalpot brong, Razia kendaraan sepeda motor di lokasi yang dijadikan ajang balap liar.

Hadir dalam kegiatan, Kanit Turjawali Polres Blitar, Ps. Kaurmintu Satlantas, dan 13 Personel Unit Turjawali Satlantas

Kanit Turjawali Satlantas Polres Blitar IPDA PUTUT SISWAHYUDI mengatakan ” Patroli yang dilakukan oleh anggota Satlantas ini sebagai wujud kehadiran polri di tengah masyarakat siang maupun malam hari guna menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat, Mencegah terjadinya kegiatan balap liar oleh para pemuda di Jalur Lintas Selatan (JLS) guna menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Blitar”.

Kanit Turjawali Satlantas menambahkan, “Mohon dukungan masyarakat jika menemukan indikasi adanya Balap Liar atau tindak pidana bisa disampaikan kepada kami”.(RED)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved