Jumat, 24 Maret 2023

Dubes Palestina Zuhair al-Shun Bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan.

Dubes Palestina Zuhair al-Shun Bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan.

    


Jakarta,  rakyatindonesia.com - Duta Besar (Dubes) Palestina untuk Indonesia Zuhair al-Shun bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta. Zuhair mengucapkan selamat Ramadan kepada Jokowi dan masyarakat Indonesia.
"Kami datang pagi ini untuk mengucapkan selamat memasuki bulan Ramadan untuk Yang Mulia (Presiden) dan untuk masyarakat Indonesia, semoga mereka semua sukses," kata Zuhair kepada wartawan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (24/3/2023).

Zuhair mengatakan Jokowi menegaskan dukungannya untuk rakyat Palestina. Situasi Palestina terkini juga menjadi bahasan dalam pertemuan Zuhair dan Jokowi.

"Dalam kesempatan itu juga saya menerima pesan yang baik dari Yang Mulia (Presiden) tentang situasi politik di Palestina yang mendapat dukungan penuh, sesuai dengan prinsip-prinsip dari peraturan Indonesia," ujar Zuhair.

Saat ditanya terkait Israel di Piala Dunia U-20, Zuhair mengatakan hal itu tidak dibahas. Namun dia kembali menegaskan soal apresiasi masyarakat Palestina terhadap dukungan dari Indonesia.

"Indonesia selalu ada di hati kami. Dan masyarakat Palestina selalu menganggap masyarakat Indonesia, kebijakan Indonesia dengan penuh perhatian tentang dukungan mereka. Sehingga hubungan bilateral kami, hubungan kami, akan selalu berkembang lebih baik," ujar Zuhair.

(red.Df)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved