Selasa, 21 Maret 2023

HUT Soppeng Ke 762 Tahun Gubernur Sulsel di Dampingi Bupati Soppeng Melepas Jalan Santai Anti Mager

HUT Soppeng Ke 762 Tahun Gubernur Sulsel di Dampingi Bupati Soppeng Melepas Jalan Santai Anti Mager


 SOPPENG, Rakyat-indonesia. Com -- Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman melepas secara resmi peserta Jalan Santai Anti Mager bertempat di Pelataran Kantor Bupati Soppeng, Selasa (21/03/2023) 



Pelepasan peserta ditandai dengan pengibaran bendera star oleh Gubernur Sulawesi Selatan, turut didampingi Bupati Soppeng, Wakil Bupati Soppeng, para Anggota Forkopimda dan tamu undangan lainnya. 


Adapun lokasi Finish bertempat di Pelataran Masjid Agung Darussalam Kab. Soppeng. 


Pada kesempatan tersebut Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Gubernur Sulawesi Selatan beserta jajarannya yang telah hadir di Kab. Soppeng untuk melaksanakan beberapa kegiatan dalam rangka Pelaksanaan Hari Jadi Soppeng yang ke 762 yang akan dilaksanakan nanti di Gedung DPRD dalam Rapat Paripurna.

Pagi ini, kita juga melaksanakan kegiatan Jalan Santai Anti Mager yang merupakan peserta terbanyak di Sulsel. Artinya adalah bahwa Soppeng betul-betul bisa diandalkan serta hari ini kita juga melaksanakan pasar murah yang diprakarsai oleh Gubernur dan tim. Ketahanan Pangan Prov. Sulsel.



Selain kegiatan yang dilaksanakan hari ini, kemarin kita melakukan penanaman Bibit murbei sebanyak 1,5 juta bibit untuk mengembalikan kejayaan Sutera di Kab. Soppeng yang dipusatkan di Kab. Soppeng. 

Sekali lagi, terima kasih kepada Gubernur Sulawesi Selatan atas bantuan yang telah di berikan kepada kami sehingga tahun ini kita dapat meresmikan jembatan Pacongkan. Semoga apa yang dilakukan dapat bermanfaat bagi kita semua.


Turut hadir, Wakil Bupati Soppeng, para Anggota Forkopimda, para Staf Ahli, para Asisten Setda, para Kabag Setda, para Kepala SKPD para Camat se Kab. Soppeng 


           Publis:(pettaduga IWO)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved