Rabu, 19 April 2023

Bentuk Apresiasi Dandim 0822 Bondowoso Kepada Media Massa Menjelang Hari Raya Idul Fitri

Bentuk Apresiasi Dandim 0822 Bondowoso Kepada Media Massa Menjelang Hari Raya Idul Fitri

  

Bondowoso, rakyatindonesia.com -, Sebagai bentuk apresiasi dan dukungan media massa online maupun cetak dalam kinerjanya, Dandim 0822/02 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta.M.Tr.Hanla.,memberikan Bingkisan kepada rekan rekan media yang tergabung dalam Mitra Media Kodim 0822 Bondowoso.Selasa(18/4/2023) 


Pemberian Bingkisan oleh Dandim 0822 Bondowoso secara simbolis diterima oleh Pimpinan Redaksi Lensa Nusantara.Co.Id Arik Kurniawan dan Editor Sibernews Rudi Cahyono. 


Lanjutnya, ia mengharapkan media dapat selalu memberikan informasi yang benar sesuai fakta, bahkan bisa berperan bersama Polri dalam melawan berita Hoax.


Dandim 0822 Bondowoso menyampaikan bahwa bingkisan ini adalah bentuk terima kasih Dandim 0822 kepada rekan rekan media yang telah mempublikasikan berita giat Kodim 0822 Bondowoso untuk pemberitaan selama setahun. 


"Alhamdulillah, hari ini Kodim 0822 Bondowoso memberikan bingkisan kepada penggiat media yaitu wartawan dan wartawati sebanyak 20 orang. Jangan dinilai dari isinya tapi nilailah dengan manfaatnya", ujar Letkol Arm Suhendra Chipta, M. Tr. Hanla.


“Penghargaan ini kami berikan sebagai bentuk apresiasi kami, karena media massa sudah membantu tugas kami selama ini",tambah Dandim 0822 Bondowoso. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved