Minggu, 02 April 2023

Kebut-kebutan Terobos Lampu Merah, Siswa SMP di Surabaya Kecelakaan-Kejang

Kebut-kebutan Terobos Lampu Merah, Siswa SMP di Surabaya Kecelakaan-Kejang

  

Surabaya, rakyatindonesia.com -, Seorang siswa SMP yang mengendarai motor dengan kebut-kebutan hingga melanggar lampu merah. Ia pun menabrak seorang wanita pengendara motor di Jalan Ahmad Yani, Surabaya. Sang siswa mengalami luka berat hingga kejang.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 23.00 WIB, tepatnya di seberang Excelso Ahmad Yani Surabaya.

 

Kecelakaan berawal saat siswa kelas 2 SMP tersebut mengendarai sepeda motor dengan kencang dari arah Taman Pelangi menuju Wonokromo. Ia berkendara di sisi kanan jalan atau di jalur khusus mobil.

 

Setelah itu, sang pelajar sengaja menerobos lampu lalu lintas hingga menabrak seorang wanita yang hendak melewati jalur tersebut.

 

"Iya, siswa itu dari awal sudah nyetirnya kenceng, waktu lampu sudah merah masih ditrabas dan korbannya ini mulai melaju pelan dari arah Graha Pena Ketintang dan terjadi lah laka lantas," ujar saksi di lokasi kejadian, Krisna.

 

Menurut Satpol PP di lokasi kejadian, Rizman, sang pelajar tersebut mengalami luka serius. Ia juga terlihat kejang-kejang. Sementara korban juga berteriak histeris karena syok. Korban juga mengalami luka di sekujur tubuhnya.

 

"Keterangan dari saksi sekitar juga sama, korban ini teriak histeris sebelum datangnya ambulans tadi, mungkin dikarenakan syok. Jadinya korban ditenangkan oleh saksi sekitar," kata Rizman.

 

Baik korban maupun pelaku dilarikan ke puskesmas terdekat menggunakan ambulans. Di lokasi juga ada tim dari Satpol PP dan BPBD Surabaya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved