Minggu, 16 April 2023

Paguyuban Srikandi KITA SEMUA BERSAUDARA (KSB) Bajer Pakal Surabaya Bagi 200 Paket Sembako

Paguyuban Srikandi KITA SEMUA BERSAUDARA (KSB) Bajer Pakal Surabaya Bagi 200 Paket Sembako

  

Surabaya, rakyatindonesia.com -, Ketua Panitia Bakti Sosial Peduli Bajer yang dilaksanakan oleh Paguyuban KSB (Kita Semua Bersaudara)  mengatakan pandemi COVID-19 yang telah melanda dunia sejak hampir dua tahun lalu masih menyisakan berbagai tantangan kompleks yang dihadapi Indonesia maupun dunia, meskipun perekonomian global telah pulih.


"Hampir dua tahun kita banyak belajar bagaimana memecahkan masalah-masalah yang sangat kompleks dari pandemi ini," kata Daswiar Candra dalam acara kegiatan Pembagian Sembako.


Pandemi sudah di nyatakan usai tetapi dampak Pandemi masih menyisakan dampaknya bagi masyarakat kecil menengah.

Oleh sebab itu Paguyuban KSB (Kita Semu Bersaudara) Babat Jerawat Pakal Surabaya membagikan 200 sembako bagi warga miskin extrim diwilayah Kelurahan Babat Jerawat yang terdiri dari 14 RW, beberapa warga penerima dengan kondisi sakit, tidak mempunyai penghasilan.  Minggu (16 /04/2023) bertempat di SWK Kelurahan Babat Jerawat Kecamatan Pakal Kota  Surabaya.


Dalam rangka untuk membantu sesama dan betapa indahnya kita bisa berbagi dan peduli  kepada warga BAJER Paguyuban Kita Semua Bersaudara (KSB) Hadir dan Peduli,dimanapun ada manusia  selalu ada kesempatan untuk kebaikan. Maka dari itu untuk kegiatan BAKSOS ini dengan TEMA Kita Peduli Bajer BISA


Tujuan Mewujudkan rasa peduli dan saling membantu untuk  sesama. Setiap warga mendapatkan 1 paket berisi (Beras @3 kg,Mie instan@5 pcs dan Migor 1 ltr) dana dari simpatisan para donatur


Hadir dan ikut serta dalam kegiatan Baksos ini adalah Srikandi KSB dan beberapa Ketua RT, Mantan Ketua RT RW, mantan pengurus LPMK Kelurahan Babat Jerawat.(Mashuri)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved