Sabtu, 15 April 2023

Pemilik X-Movie Karaoke Tidak Menutup Usahanya Selama Ramadhan, Pemilik Beralasan Untuk Cari Makan

Pemilik X-Movie Karaoke Tidak Menutup Usahanya Selama Ramadhan, Pemilik Beralasan Untuk Cari Makan

  


Kediri, rakyatindonesia.com -, Meski usai didatangi pasukan gabungan dari Satpol PP, Polres Kediri Kota dan Sub Denpom V/2-2 Kediri. Namun Sudjono Teguh Wijaya selaku pemilik X-Movie berada di Jalan Mayor Bismo Kelurahan Semampir Kota Kediri, menyatakan tidak akan menutup usahanya selama Bulan Ramadhan ini. Alasan disampaikan, bahwa dalam surat edaran tersebut tidak ada larangan terkait karaoke.


“Isinya hanya himbauan selama Bulan Ramadhan. Terus bagaimana nasib karyawan saya mencapai 20 orang? Mereka akan makan apa? Siapa yang ngasih makan keluarganya. Kami sudah menerima surat edaran dikeluarkan Pemerintah Kota Kediri,” ungkap Sudjono Teguh Wijaya saat dikonfirmasi Jumat (14/04).


Apabila mengacu Perwali Kota Kediri nomor 7 Tahun 2019 Tentang Penertiban Kegiatan Pada Bulan Ramadhan dan Idul Fitri. Seluruh kegiatan usaha hiburan malam dilarang untuk beroperasi. Aduan masyarakat disampaikan ke Satpol PP pada Rabu lalu, terdapat dua tempat hiburan malam masih buka.


“Setelah dilaksanakan operasi gabungan, diamankan satu botol miras, dua kaleng bir dan satu botol miras telah habis isinya. Barang bukti ini kemudian disita dan kasusnya dilimpahkan ke Polres Kediri Kota,” terang Eko Lukmoni Hadi, Kasatpol PP Kota Kediri saat dikonfirmasi. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved