Selasa, 04 April 2023

Polri Berbagi, Kapolresta Banyuwangi Distribusikan Bansos Untuk Masyarakat Pinggiran

Polri Berbagi, Kapolresta Banyuwangi Distribusikan Bansos Untuk Masyarakat Pinggiran

  

Banyuwangi, rakyatindonesia.com -, Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Banyuwangi Kombes Pol Deddy Foury Millewa mendistribusikan Bantuan Sosial (Bansos) bagi masyarakat pinggiran, yang berada di Kecamatan Songgon, Banyuwangi.


Dalam kegiatan tersebut Kapolresta Banyuwangi didampingi oleh Kasat Binmas Kompol Tomy, Kapolsek Songgon AKP Maskur, Kasihumas Polresta Banyuwangi Iptu Agus, dan Bhabinkamtibmas serta Kepala Desa setempat.


Kepada awak media Kombes Pol Deddy menyampaikan bahwa pihaknya dalam Bulan Ramadhan ini melaksanakan  kegiatan Polri Berbagi sebagai bentuk kepedulian dan sarana dari Polresta Banyuwangi kepada  warga masyarakat pinggiran dan slum area.

“Memang apa yang kami berikan hari ini tidak menyelesaikan masalah yang dihadapi masyarakat namun semoga bantuan ini bermanfaat dan membantu meringankan beban kebutuhan bagi bapak ibu sekalian," ujar Kapolresta Banyuwangi,Senin (3/4).


Kombes Pol Deddy mengimbau kepada masyarakat yang  untuk bersama-sama menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayahnya masing-masing.


“Jangan mudah termakan dan terpancing oleh issue dan kabar yang belum jelas dan pasti kebenarannya,”pesan Kapolresta Banyuwangi.


Kapolresta juga berpesan di Ramadhan yang penuh berkah ini untuk saling menjaga, ingat mengingatkan dan nasehat menasehati serta tolong menolong dalam kebaikan dan taqwa, sehingga bisa dihindarkan  dari  aktivitas yang melanggar hukum.


“Di bulan Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan ini marilah kita selalu tolong menolong dalam kebaikan dan taqwa. Jagalah diri.kita dan keluarga kita  agar terhindar dari tindak kejahatan. Artinya, dapat menjaga diri sendiri untuk tidak melakukan kejahatan serta bisa menjaga diri untuk tidak menjadi korban kejahatan,” ujar Kapolresta Banyuwangi.


Sementara itu Suwarno salah seorang warga penerima bantuan menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Kapolresta Banyuwangi yang telah mempedulikan warga di daerah pinggiran kabupaten Banyuwangi ini.


"Terimakasih Bapak Kapolresta Banyuwangi dan seluruh polisi di Banyuwangi semoga diberikan kesehatan, kekuatan dan kesabaran dalam menjalankan tugasnya. Semoga Banyuwangi aman kondusif, bantuan ini sangat bermanfaat dan meringankan beban hidup kami." ucap Suwarno (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved