Sabtu, 27 Mei 2023

Kapolres Kediri Resmikan Aula TK Kemala Bhayangkari 43

Kapolres Kediri Resmikan Aula TK Kemala Bhayangkari 43

 


Kediri, rakyatindonesia.com - Sekolah Taman Kanak-kanak (TK) Kemala Bhayangkari 43, Pare memiliki Aula bernama Happy. Pembangunan aula yang sudah selesai itu diresmikan langsung oleh Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K, didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kediri, Happy Agung, Kamis pagi (25/5/2023).


Peresmian Aula Happy TK Kemala Bhayangkari 43 ini turut dihadiri Waka Polres Kediri Kompol Ambuka Yudha Hardi Putra, S.H., S.I.K. dan para Pejabat Utama Polres Kediri serta Pengurus Bhayangkari Cabang Kediri.


Peresmian Aula Happy TK Kemala Bhayangkari 43 ini ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kediri Happy Agung. Selain itu juga dilakukan pemotongan tumpeng.


Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K menyampaikan pembangunan Aula Happy TK Kemala Bhayangkari 43 Pare tersebut bertujuan untuk menampung berbagai kegiatan yang berhubungan dengan proses belajar mengajar, maupun pengembangan ilmu, seni, olahraga dan berbagai kegiatan lainnya.


“Harapan kami Aula Happy ini bisa dimanfaatkan dan dijaga bersama-sama,” ucap AKBP Agung.


Selain itu, diharapkan juga dengan adanya Aula Happy ini dapat dimanfaatkan oleh anak didik TK lainnya misalnya diadakan lomba bersama di aula tersebut


“Semoga aula ini bisa digunakan secara maksimal untuk meningkatkan prestasi adik-adik TK, serta menjadi sarana pengembangan bakat dan kreativitas,” ungkap AKBP Agung S.I.K.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved