Senin, 08 Mei 2023

Satpol PP Kabupaten Jombang Berhasil mengamankan Miras Dalam Razia Sepanjang 2 Jalur Jalan Di Jombang

Satpol PP Kabupaten Jombang Berhasil mengamankan Miras Dalam Razia Sepanjang 2 Jalur Jalan Di Jombang

 

Jombang, rakyatindonesia.com - Satuan Polisi Pamong Praja ( Sat Pol PP) Kabupaten Jombang melaksanakan razia  gabungan dengan Polri dan TNI AD, mereka menyisir di sepanjang jalan Wahid Hasyim dan A Yani, pada Minggu malam, 7/5/2023.


Pelaksanaan razia tersebut sesuai dengan Peraturan Daerah ( PERDA)  No.9 Tahun 2010 , Tentang  Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat.


Dalam kegiatan razia yang di lakukan  gabungan tersebut berhasil mengamankan Beberapa botol Miras (Minuman Keras) yang di bawa oleh pengunjung dibeberapa angkringan.


Seperti yang di katakan Kasi Binwaslu Sat Pol PP Jombang, Ari Bawa Tjahjadi  SE " Kami ada dari Satuan Polisi Pamong Praja ada 14 anggota bersama dengan  anggota dari Polres serta Koramil Jombang, melakukan razia di 2 jalur yaitu Sepanjang Jl. Wahid Hasyim dan A.Yani."


Semua itu demi pelaksanaan tugas dengan tujuan untuk keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Jombang.


"Para pelaku usaha angkringan di pinggir 2 jalur jalan tersebut tidak ada yang kedapatan menjual miras, akan tetapi pungunjung atau pembeli ada yang membawa miras dan kami sudah mengankannya",tuturnya.


Barang bukti ( BB ) yang berhasil diamankan dalam razia tersebut di bawa ke Polres Jombang.


Dalam razia juga di berikan himbauan bagi pekerja angkringan supaya tidak melayani pembelian terhadap pembeli ( pengunjung ) yang membawa miras.


Razia di lakukan dengan berjalan kaki yang di ikuti beberapa unit mobil patroli dari SatPol PP dan dari Polres Jombang, mereka tak kenal lelah menyisir sepanjang 2 jalur jalan tersebut.


Masyarakat pemakai jalan dan juga pengunjung angkringan yang ada di lokasi 2 titik jalan tersebut merasa senang dengan kinerja para anggota  keamanan  yang melakukan razia, karena dengan di amankan pembawa miras mereka tidak terganggu dan nyaman menikmati kopi.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved