Sabtu, 27 Mei 2023

Sholat Jumat Bersama, Bentuk Sinergitas dan Soliditas TNI Polri di Kota Kediri

Sholat Jumat Bersama, Bentuk Sinergitas dan Soliditas TNI Polri di Kota Kediri

  

KEDIRI KOTA, rakyatindonesia.com - Personil Polres Kediri Kota dan Yonif 521 Kediri melaksanakan kegiatan shalat Jum’at bersama di Masjid Yonif 521, Jumat (26/05). 


Kunjungan Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. didampingi PJU disambut langsung oleh Danyon Mekanis 521 Letkol Inf .Yudha Sancoyo. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri di Kota Kediri. 


Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra S.I.K.,M.Si. menyampaikan, kegiatan tersebut sebagai bentuk soliditas dalam menjaga sinergitas antara TNI dan juga pihak kepolisian selain daripada upaya untuk meningkatkan nilai religius antar anggota. 


AKBP Teddy Chandra S.I.K., M.Si. menyampaikan ucapan terimakasih kepada Yonif 521 atas kesempatan dan waktu nya bisa melaksanakan ibadah Sholat Jumat bersama-sama. Harapannya kegiatan tersebut dapat berlanjut secara terus-menerus untuk melakukan safari sholat Jum’at. 


“Kegiatan ini dikandung maksud untuk menciptakan sinergitas antara TNI dan Polri di Wilayah Kota Kediri dalam kebersamaan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan terkendali,” terang Kapolres. 


Danyon Mekanis 521 Letkol Inf. Yudha Sancoyo mengucapkan terima kasih atas kunjungan Polres Kediri Kota, ini sebagai bentuk kekompkan kesolitan serta senergitas antara TNI dan Polri untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di Kota Kediri.(hms).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved