Rabu, 17 Mei 2023

Team SAR Samapta Polrestabes Surabaya Mengevakuasi Kapal Karam

Team SAR Samapta Polrestabes Surabaya Mengevakuasi Kapal Karam

  

Surabaya, rakyatindonesia.com - Team SAR ( Search And Rescue ) Samapta Polrestabes Surabaya bersama BPBD dan Basarnas mengevakuasi 12 Mahasiswa UNAIR dan 2 nelayan yang menjadi korban kapal karam, Selasa 16 Mei 2023.


Informasi yang didapat kantor berita media ini menyebutkan, para Mahasiswa tersebut sedianya akan menuju Muara Mangrove Wonorejo dalam rangka untuk melakukan penelitian Hiu Tutul. Dalam perjalanan, kapal yang ditumpangi tersebut mengalami karam. 


Kasat Samapta Polrestabes Surabaya Kompol Teguh Santoso membenarkan adanya kejadian kapal karam tersebut. Dia mengatakan, saat di sela sela kesibukan Polrestabes Surabaya, Command Center pada hari Selasa 16 mei 2023 Pukul 16.00 WIB menerima berita bahwa telah terjadi Kapal Karam yang mengangkut 12 Mahasiswa  UNAIR dan 2 nelayan dalam rangka penelitian Hiu Tutul di Muara mangrove Wonorejo  .


" Selanjutnya kita langsung koordinasi dengan BPBD Provinsi Jatim dan BASRNAS serta BPBD Kota Surabaya untuk menuju ke tempat kejadian ( TKP - Red )," kata Kasat Samapta Polrestabes  Surabaya, Kompol Teguh Santoso, Selasa (16/5), menjelaskan.


Dan hingga berita ini diterima, Team SAR Polrestabes Surabaya , BPBD dan Basarnas melaksanakan evakuasi Korban. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved