Senin, 19 Juni 2023

Lansia Tewas Bersimbah Darah di Pinggir Jalan Kobar Kalteng, Polisi Selidiki

Lansia Tewas Bersimbah Darah di Pinggir Jalan Kobar Kalteng, Polisi Selidiki

  

Kotawaringin Barat, rakyatindonesia.com - Warga Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah (Kalteng) dibuat geger dengan penemuan jasad pria lanjut usia (lansia) bersimbah darah di pinggir jalan. Saat ini polisi tengah menyelidiki penemuan mayat tersebut.


"Benar (ada penemuan mayat) saat ini masih sedang diselidiki, sementara menunggu hasil visum dari dokter forensik," ujar Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, Senin (19/6/2023).


Jasad itu ditemukan di Jalan Ahmad Yani, Kilometer 11 Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan pada Sabtu (17/6). Saat itu korban pertama kali ditemukan oleh tukang sayur yang tengah melintas.


"Korban ditemukan oleh tukang sayur, dilihat ada sesosok pria tergeletak di tanah saat didekati ternyata korban sudah meninggal dunia," paparnya.


Dari hasil pendalaman polisi mayat tersebut bernama Sudirman (60) warga asli Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat (Kalbar). Hanya saja korban tinggal di Kelurahan Raja Seberang.


"Korban asli Sambas, tapi dia tinggal ngontrak di Kelurahan Raja Seberang," terangnya.


Saat ini polisi masih menunggu hasil pemeriksaan dari dokter forensik. Termasuk soal beberapa luka yang ada di tubuh korban.


"Kita masih menunggu, ada beberapa luka di tubuh korban, yakni di kepala bagian belakang, punggung, serta luka robek di bagian bahu bawah kiri," jelasnya.


"(Pembunuhan) kita belum bisa menyimpulkan ya, tapi diperkirakan korban sudah meninggal dari jam 3 dini hari," tutupnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved