Selasa, 13 Juni 2023

Viral Wanita di Makassar Dikeroyok di Tempat Kerja gegara Dituduh Pelakor

Viral Wanita di Makassar Dikeroyok di Tempat Kerja gegara Dituduh Pelakor

   

Makassar, rakyatindonesia.com - Viral di media sosial aksi pengeroyokan terhadap seorang wanita di salah satu warung makan tempatnya bekerja di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Pengeroyokan itu dipicu korban diduga sebagai perebut laki orang (pelakor).


Peristiwa tersebut diketahui terjadi di sebuah warung makan di Jalan Datu Museng, Makassar, pada Jumat (9/6). Polisi menyebut permasalahan tersebut lantaran pelaku cemburu terhadap korban yang diduga berselingkuh dengan suaminya.


"Jadi begini perempuan itu korban kerja di salah satu rumah makan terus yang datang itu istrinya laki-laki, laki-laki itu dicurigai istrinya menjalin hubungan dengan pekerja di rumah makan itu," kata Kapolsek Ujung Pandang, Kompol Syarifuddin, pada Selasa (13/6/2023).


Syarifuddin menjelaskan, korban sebetulnya memiliki hubungan keluarga dengan suami pelaku. Namun pelaku tetap tidak senang dengan korban yang sering bertemu dengan suaminya.


"Tapi informasi juga bahwa mereka antara korban dan laki-laki itu keluarga cuma istri laki-laki ini tidak senang kalau selalu bertemu dia. Sehingga didatangi korban ditempat kerjanya hingga terjadi tarik menarik di situ" jelas Syarifuddin.


Lebih lanjut, Syarifuddin mengatakan kedua belah pihak telah berdamai. Meski begitu, para pelaku pengeroyokan tetap dipanggil ke Mapolsek Ujung Pandang.


"(Meski sudah berdamai) Tapi saya bilang tetap datang ke kantor untuk memenuhi kewajiban," jelas Syarifuddin.


Dalam video yang dilihat detikSulsel, tampak seorang wanita dikerumuni sejumlah wanita yang berada tepat di depan sebuah rumah makan. Wanita tersebut tampak terus dimaki-maki oleh wanita lainnya di depan banyak orang.


Saat wanita tersebut hendak pergi, tiba-tiba wanita lainnya mengejar dan menarik rambutnya hingga terjatuh. Seorang pria mencoba melerainya, tetapi wanita lainnya kemudian ikut memukul kepala korban hingga menendangnya.


Terdengar pula suara seorang pria yang memperingatkan kepada sejumlah wanita yang melakukan pengeroyokan tersebut. Mereka diperingatkan untuk segera berhenti.


"We dilapor ko itu, penganiayaan. Jangan ko kasih begitu orang," ucap pria dalam video tersebut.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved