Selasa, 01 Agustus 2023

Aspal Jalan Pasar Kembang Pecah, Diduga karena Pemasangan Pipa

 Aspal Jalan Pasar Kembang Pecah, Diduga karena Pemasangan Pipa

 


                                                            Aspal di Jalan Pasar Kembang No. 41-43 yang meletus.

Surabaya, rakyatindonesia.com - Aspal di Jalan Pasar Kembang Surabaya pecah. Diduga, pecahnya aspal dipicu pemasangan pipa. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.


Kapolsek Tegalsari, Kompol Imam Mustolih menjelaskan, sebelum Aspal Jalan Pasar Kembang pecah, pekerja sedang memasang pipa sepanjang 250 meter di dalam tanah sedalam 5 meter. Saat dilakukan penarikan pipa, tiba-tiba aspal meletus ke atas.


“Ada perubahan kontur tanah saat pipa ditarik. Sehingga meletus aspalnya,” ujar Imam ketika dikonfirmasi beritajatim, Selasa (1/8/2023).


Peristiwa itu membuat arus lalu lintas di Jalan Pasar Kembang macet. Petugas kepolisian dari unit lantas Polsek Tegalsari langsung melakukan pengaturan lalu lintas.


Sedangkan, petugas yang melakukan pengerjaan langsung melakukan pengerukan tanah yang menggelembung dengan ekskavator. “Saat ini situasi sudah kondusif. Kami masih memeriksa saksi-saksi,” imbuh Imam.


Sementara itu, Bagas salah satu penjual bunga di Jalan Pasar Kembang mengatakan, mulai semalam ia sempat bercanda dengan temannya karena aspal terlihat menggembung sedikit. Ia juga tak menyangka saat aspal tiba-tiba meletus.


“Semalam guyonan sama temen saya. Aspalnya sedikit menggelembung. Ternyata meletus betulan. Saya kira ya biasa aspal bergelombang,” tuturnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved