Rabu, 13 September 2023

Atlet Menembak Kabupaten Malang Raih Emas dan Perunggu

Atlet Menembak Kabupaten Malang Raih Emas dan Perunggu

                 

Malang, rakyatindonesia.com –  Prestasi gemilang kembali ditunjukkan para atlet Menembak Kabupaten Malang dalam ajang Porprov Jatim Ke-VIII Tahun 2023. Kali ini Cabor Menembak Kabupaten Malang, sukses menambah pundi pundi medali.

Berlaga di Yonif Rider 503 Mojosari, atlet menembak Kabupaten Malang mampu meraih 1 medali emas yang diraih oleh Shela Sabrina dikelas Air Pistol 10M Women. Sementara 1 Medali perunggu, berhasil disabet Galen Gora Yurinuki dikelas Air Pistol 10 M Men.

Official tim Menembak Kabupaten Malang Didit Eko Prasetyo mengatakan, di Cabor menembak hanya mampu meraih 1 emas dan 1 perunggu, bahkan kurangnya konsentrasi dari atlet putra Galen Gora tersebut yang membuat gagal membidik medali emas di nomor perorangan putra.

“Untuk sementara kita mendapatkan medali emas di nomor perorangan putri, sedangkan di perorangan putra kita dapat medali perunggu. Meski target Perbakin sendiri tiga emas dan di nomor putranya gagal hanya meraih perunggu,” ucap Didit, Rabu (13/9/2023).

Didit mengaku, peluang untuk mendapatkan medali bagi kontingen Kabupaten Malang masih terbuka. Khususnya di nomor Air Rifle 10 meter dan juga di nomor mixed. Sehingga dinomor tersebut akan kita bidik untuk bisa mendapatkan medali.

“Kita berharap besok bisa mendapatkan medali, karena peluang yang kita bidik di nomor Air Rifle dan mixed,” pungkasnya. (red.IY)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved