Rabu, 18 Oktober 2023

Miris! Siswi SLB Jombang Dicabuli Guru di Sekolah

 Miris! Siswi SLB Jombang Dicabuli Guru di Sekolah

 

Jombang, rakyatindonesia.com – Siswi Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupate Jombang dicabuli gurunya sendiri. Ironisnya, pencabulan itu dialami korban di sekolah.


Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Aldo Febrianto mengatakan kasus pencabulan ini berhasil diungkap pada Selasa (10/10). Tim dari Unit Resmob meringkus pelaku berinisial MK, warga Desa Mayangan, Kecamatan Jogoroto sekitar pukul 19.30 WIB.

"Pelaku mencabuli korban karena tertarik dengan wajahnya," terangnya kepada wartawan, Selasa (17/10/2023).

Aldo menjelaskan perbuatan pelaku terungkap berkat keberanian ibu korban melapor ke Polres Jombang. Awalnya, ibu siswi asal Kecamatan Gudo, Jombang itu mendapatkan foto dari ibu teman putrinya.

Foto tersebut memperlihatkan pelaku sedang mencabuli putrinya di sekolah sekitar tanggal 23 Desember 2022 pukul 09.00 WIB. Sontak saja ibu korban menemui Kepala SLB di Jombang tersebut.

Selain itu, ibu korban juga mengklarifikasi kebenaran foto itu kepada putrinya. Saat itulah siswi berusia 17 tahun itu mengaku kerap dicabuli pelaku.

"Korban mengaku kepada ibunya kalau sering dicabuli gurunya berinisial MK," jelasnya.

Kini pelaku telah mendekam di Rutan Polres Jombang. Menurut Aldo, pelaku dijerat dengan pasal 82 ayat (1) UU RI nomor 17 tahun 2016 tentang Perlindungan Anak.

"Kami sudah memeriksa para saksi, menyita barang bukti dan memeriksa tersangka," tandas Aldo.(red.IY)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved