Sabtu, 25 November 2023

Bantuan untuk Korban Konflik Palestina Terus Berdatangan

Bantuan untuk Korban Konflik Palestina Terus Berdatangan


Lamongan, rakyatindonesia.com – Tragedi kemanusiaan di Palestina memantik kepedulian. Tak terkecuali anggota Kodim 0812/Lamongan yang ikut mengirimkan bantuan kemanusiaan ke warga Palestina.

Dandim 0812/Lamongan Letkol Arm. Ketut Wira Purbawan melalui Pasiter Kapten Chb. Agung Ariyanto mengatakan, dalam rangka peduli kemanusiaan Kodim 0812/Lamongan mengirimkan bantuan logistik sebanyak 2 Elf bantuan kemanusiaan untuk Palestina.

Bantuan itu, menurut Agung, akan dikirim ke Surabaya untuk dihimpun di Kodam V/Brawijaya.

"Bantuan yang sudah terkumpul ini kami serahkan ke Kodam V/Brawijaya untuk dihimpun dan akan diberangkatkan ke Palestina," kata Agung Ariyanto kepada wartawan, Sabtu (25/11/2023).

Rencananya, ungkap Agung, bantuan berupa 2 mobil elf tersebut akan dibawa melalui jalur laut untuk dikirim ke Palestina pada 26 November mendatang. Menurut Agung, bantuan ini merupakan wujud solidaritas warga Lamongan yang diakomodir Kodim 0812/Lamongan sebagai bentuk kepedulian terhadap tragedi kemanusiaan yang ada di Palestina.

"Bantuan ini akan dikirimkan ke Palestina melalui jalur laut pada 26 November mendatang," terangnya.

Bantuan logistik yang dikirim ke Palestina tersebut, lanjut Agung, di antaranya berupa makanan ringan, mi instan, sari gandum, susu, minuman, pakaian dalam, handuk, selimut, pembalut wanita, pampers, air mineral dan barang kebutuhan sehari-hari lainnya.

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan membantu dalam pelaksanaan bantuan kemanusiaan, Tetap semangat dan mohon doa restu supaya segala sesuatu dapat berjalan dengan lancar dan baik, dan kedamaian terus berada di muka bumi," ujarnya.

Agung juga memohon doa restu agar bantuan yang akan disampaikan ke warga Palestina ini bisa berjalan lancar dan baik. Pihaknya juga berharap, bantuan ini bisa sedikit meringankan beban warga Palestina.

"Semoga bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita do Palestina," pungkasnya. (red.IY)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved