Kamis, 23 November 2023

Blak-blakan Ridwan Kamil Ditugaskan Maju di Pilgub DKI dan Jabar

 Blak-blakan Ridwan Kamil Ditugaskan Maju di Pilgub DKI dan Jabar

 

Bandung, rakyatindonesia.com – Ridwan Kamil diberi mandat oleh Partai Golkar untuk kembali maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2024 mendatang. Namun bukan cuma di Jabar, Ridwan Kamil ternyata juga dapat mandat serupa untuk maju di Pilgub DKI Jakarta.


Hal tersebut diakui langsung oleh Ridwan Kamil. Eks Gubernur Jabar periode 2018-2023 ini mengaku mendapat dua surat tugas dari Partai Golkar terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

"Saya itu mendapatkan dua surat penugasan (dari DPP Golkar) satu di Jabar, dua di DKI, jadi suratnya dua," ungkap Ridwan Kamil di Kota Bandung, Kamis (23/11/2023).

"Kepercayaan itu akan saya terjemahkan ke dalam kerja-kerja politik sesuai arahan dari partai," sambungnya.

Pria yang akrab disapa Kang Emil ini mengatakan, dari dua surat tugas yang diberikan langsung oleh Ketum Golkar Airlangga Hartarto itu, dirinya tetap akan memprioritaskan Jabar sebagai pilihan untuk langkah politiknya ke depan.

Meski begitu, dia tidak menampik jika partai berlambang pohon beringin itu meminta dirinya untuk menjajaki petualangan di ibu kota.

"Karena dikasih dua, prioritas tetap di Jabar, tapi diminta tetap mencoba berkiprah sesuai penugasan di DKI Jakarta," tegasnya. (red.IY)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved