Sabtu, 25 November 2023

Kepergok Mesum Bikin Pria di Medan Nekat Tabrak Satpam Mal hingga Tewas

 Kepergok Mesum Bikin Pria di Medan Nekat Tabrak Satpam Mal hingga Tewas

 

Medan, rakyatindonesia.com – Pria berinisial G (49) menabrak satpam di Yanglim Plaza Medan, bernama Biston Simanjuntak (44) hingga tewas. G nekat melakukan itu karena kepergok mesum dalam mobil di parkiran mal oleh Biston.


Kapolsek Medan Area, Kompol Hendrik Aritonang, mengatakan korban bersama rekannya sedang berpatroli di areal parkiran plaza tersebut. Kemudian ia melihat satu mobil yang bergoyang.

Korban curiga melihat mobil goyang dan mendatangi mobil tersebut. Selanjutnya Biston menggedor pintu mobil. Melihat aksinya diperkogi Biston, G merasa ketakutan.

"Jadi keterangan saksi, saat itu korban pergoki pelaku sedang mesum dengan seseorang di dalam mobil. Lalu, pelaku ketakutan," ujar Hendrik, Kamis (23/11/2023).

Tanpa pikir panjang G kemudian menyalakan mobilnya dan mencoba kabur. Biston berusaha menghalangi mobil G yang hendak kabur hingga akhirnya ditabrak.

"Terus, dihidupkan lah mobilnya untuk melarikan diri. Korban langsung naik ke kap mobil. Zig-zag lah si pelaku ini sehingga sehingga korban terjatuh," tambahnya.

Pelaku tidak menghiraukan korban dan hingga menabrak portal. Akhirnya pelaku berhasil kabur. Sementara korban dibawa ke rumah sakit.

"Nah, si korban ini meninggalnya di rumah sakit. Setelah itu, kabar itu sampai ke kami proses penyelidikan berlangsung. Sekitar 3 jam kemudian, pelaku kami tangkap," bebernya.

Kejadian nahas itu, lanjut Hendrik terjadi, Senin (13/11) lalu. Kini, pelaku yang merupakan warga Komplek Cemara Hijau, Medan ini telah ditahan dan menjalani proses hukum lebih lanjut. Pelaku dijerat dengan pasal 351 juncto 338 KUHPidana. (red.IY)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved