Rabu, 22 November 2023

Pria di Lebak Ditemukan Tewas Membusuk, Polisi Selidiki

 Pria di Lebak Ditemukan Tewas Membusuk, Polisi Selidiki

 

Lebak, rakyatindonesia.com – Warga di Desa Bojong Leles, Kecamatan Cibadak, Lebak, dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria. Jasad korban sudah membusuk dan mengeluarkan bau menyengat.


Berdasarkan pantauan di lapangan, Rabu (22/11/2023), lokasi penemuan mayat sudah diberi garis polisi. Tercium bau menyengat dari dalam rumah.

Di lantai rumah korban, terlihat banyak cairan berwarna merah tua dan terlihat dikerubungi serangga. Hingga saat ini, petugas Inafis dari Polres Lebak dan petugas Puskesmas setempat masih mengidentifikasi korban.

Kepala Desa Bojong Leles Eman mengatakan, jasad korban ditemukan pertama kali oleh tetangga sekitar pukul 08.00 WIB. Tetangga korban mencium bau menyengat dan membuka paksa rumah korban.

"Pertama kali curiga yah dari bau karena sangat menyengat," kata Eman.

Eman menjelaskan, korban bernama Oman. Tetangga korban mengenalkan sebagai sosok pendiam yang tidak bergaul.

"Biasanya dikenal Komeng tapi nama aslinya Oman. Iya tinggal sendiri karena sudah cerai dengan istri, anaknya ikut istrinya," tuturnya.

Eman menjelaskan, korban juga dikenal punya riwayat penyakit. Saat ini korban sudah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

"Sepertinya karena penyakit karena tadi ditemukan obat-obat juga di dekat jenazah. Iya mau dimakamkan sama keluarga," pungkasnya. (red.IY)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved