Minggu, 03 Desember 2023

Dua Warga Bojonegoro Tewas Tertimpa Pohon di Malang

 Dua Warga Bojonegoro Tewas Tertimpa Pohon di Malang

 

Malang, rakyatindonesia.com –  Nasib nahas menimpa Abdul Aziz (60) dan Frans Ricad Romadhon (33). Kedua warga Desa Panemon, Sugihwaras, Bojonegoro itu tewas tertimpa pohon tumbang di Kabupaten Malang.


Kasihumas Polres Malang Ipda Muhammad Adnan mengatakan peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Pakisaji, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang. Tepatnya di depan pabrik Happy Motor sekitar pukul 05.30 WIB.

Kejadian itu bermula saat kedua korban berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Scoopy N 3405 EED warna putih melintas dari arah selatan ke utara. Ketika sampai di lokasi, tiba-tiba pohon jenis mahoni berukuran besar yang berada di sisi timur jalan tumbang.

"Pohon tersebut roboh melintang ke jalan bersamaan saat pengendara yang berboncengan itu melintas, dan akhirnya tertimpa pohon. Korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP)," kata Adnan.

Warga yang mengetahui peristiwa tersebut langsung melaporkannya kepada pihak berwajib. Menerima laporan tersebut, petugas kepolisian mendatangi lokasi untuk melakukan penanganan.

Setelah itu, korban dievakuasi ke RSUD Kanjuruhan. Sementara petugas di lapangan berupaya mengevakuasi, menepikan, dan membersihkan potongan pohon di jalan.

Proses evakuasi berjalan lancar tanpa kendala. Sekitar pukul 07.30 WIB, seluruh sisa potongan pohon berhasil ditepikan, dan arus lalu lintas kembali normal.

"Pengemudi diimbau selalu waspada dan meningkatkan konsentrasi saat melintas di jalan, terutama saat cuaca sedang hujan atau ekstrem. Potensi pohon tumbang dapat menjadi ancaman serius bagi keselamatan," pesannya. (red.IY)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved