Minggu, 03 Desember 2023

Endang yang Tewas di Rumah Diduga Korban Pembunuhan

 Endang yang Tewas di Rumah Diduga Korban Pembunuhan

 

Bandung Barat, rakyatindonesia.com –  Polisi masih terus bekerja menyelidiki kematian Endang (63) yang ditemukan tewas di rumahnya di Kampung Selakopi, RT 02/10, Desa Cihampelas, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat (KBB).


Endang ditemukan tewas pada Jumat (1/12) di antara pukul 12.30 WIB sampai 13.00 WIB. Anak bungsunya yang pertama kali menemukan Endang di dalam kamarnya.

Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Luthfi Olot Gigantara mengatakan Endang diduga kuat merupakan korban pembunuhan karena kondisi kematiannya yang janggal.

"Dari hasil olah TKP oleh Polres Cimahi dan Polsek Cililin, ditemukan adanya kejanggalan pada kematian dan kondisi korban saat ditemukan. Seperti ada bekas jeratan tali di pergelangan tangan korban," kata Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Luthfi Olot Gigantara kepada detikJabar, Minggu (3/12/2023).

Untuk memastikan penyebab kematian korban, kata Luthfi, pihaknya masih menunggu hasil autopsi dari rumah sakit. Namun dari hasil olah TKP dipastikan korban tewas tidak wajar.

"Sehingga harus dilakukan autopsi untuk mengetahui dan memastikan penyebab kematian korban. Sampai saat ini kami masih menunggu hasil autopsi untuk memastikan bahwa korban meninggal tidak wajar," tutur Luthfi.

Luthfi mengatakan pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi mulai dari keluarga, kerabat, hingga orang-orang yang ada di sekeliling rumah korban.

"Sejauh ini kami sudah memeriksa 5 orang saksi yang merupakan keluarga dan kerabat terdekat korban," kata Luthfi. (red.IY)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved