Sabtu, 23 Desember 2023

HIMA NTT INDONESIA DPW JATIM SIAP MENSUKSESKAN PEMILU TAHUN 2024 YANG AMAN DAN SEJUK

HIMA NTT INDONESIA DPW JATIM SIAP MENSUKSESKAN PEMILU TAHUN 2024 YANG AMAN DAN SEJUK

 

Surabaya, rakyatindonesia.com - Pelaksanaan Pemilu sudah tinggal menghitung hari dan tepat pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang, Pesta Demokrasi bagi seluruh warga Indonesia akan berlangsung. 


Dalam pesta demokrasi tersebut juga terselip potensi polarisasi di masyarakat Indonesia sebagai konsekuensi Demokrasi dan perbedaan pilihan yang apabila tidak diwaspadai maka dapat menjadi bibit permusuhan serta dapat memecah belah bangsa.


“Pemilu Tahun 2024 mendatang bukan hanya tentang pesta demokrasi saja namun juga harus berbicara tentang konsekuensi yang dapat terjadi dalam proses tersebut” ujar Paulus Elton selaku Ketua HIMA NTT Indonesia DPW Jatim. 


“Oleh karena itu HIMA NTT Indonesia DPW Jawa Timur siap mengambil peranan untuk mengawal dan mensukseskan Pemilu Tahun 2024 dengan dibuktikan melalui Deklarasi yang kami selenggarakan hari ini” Tegasnya. 


Dalam kegiatan Deklarasi Dukungan Pemilu Tahun 2024 Yang Damai Dan Sejuk Oleh HIMA NTT Indonesia DPW Jawa Timur pada Jum’at (22/12/2023) Sdr. Paulus Elton juga menyatakan Dukungan Terhadap Netralitas Aparatur Negara.


“Hingga saat ini wilayah Jawa Timur netralitas Aparatur Negara seperti Polri dan TNI maupun lainnya perlu mendapat apresiasi setinggi - tingginya karena belum ada indikasi keberpihakan kepada paslon manapun” Pungkasnya.(red.Tim)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved