Jumat, 08 Desember 2023

"JUMAT BERKAH BERBAGI REJEKI" KEGIATAN SOSIAL ANGGOTA SAT LANTAS POLRES KEDIRI / PARE DENGAN BERBAGI HIDUP LEBIH BERARTI.

 "JUMAT BERKAH BERBAGI REJEKI" KEGIATAN SOSIAL  ANGGOTA SAT LANTAS  POLRES KEDIRI / PARE DENGAN BERBAGI HIDUP LEBIH BERARTI.

 

Anggota SATLANTAS membagikan nasi bukungkus kepada pengguna jalan tukang becak dan tukang ojek.

Kediri, rakyatindonesia.com - 08 Desember 2023.  Satuan Lalu Lintas Polri adalah Satuan yang  bertugas melaksanakan Turjawali lalu lintas, pendidikan masyarakat lalu lintas (Dikmaslantas), pelayanan registrasi dan identifikasi kendaraan bermotor dan pengemudi, penyidikan kecelakaan lalu lintas dan penegakan hukum di bidang lalu lintas.


Di sela - sela tugas dan rutinitas anggota Sat Lantas Polres Kediri ada kebiasaan menarik yang sering di lakukan oleh anggota Satuan Lalulintas Khususnya Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Kediri / Pare, kegiatan tersebut diantaranya kegiatan Rutin bakti Sosial berupa santunan kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

santunan anak yatim setiap hari Kamis

Berdasarkan pantauan Awak media ada beberapa kegiatan yang rutin di laksanakan oleh personil Satuan Lalulintas Polres Kediri seperti santunan anak yatim setiap hari Kamis di halaman kantor samsat Katang, selain itu setiap hari jumat beberapa Anggota Satuan Lalulintas Polres Kediri Juga terlihat membagikan makanan kepada tukang becak dan pengguna jalan , serta ada juga anggota Satuan Lalu Lintas yang membagikan Sembako kepada masyarakat yang berhak dan layak menerima.


Aiptu Subur salah satu Anggota sat lantas yang di temui Awak Media saat yang bersangkutan sedang membagikan 10 ( Sepuluh ) paket sembako kepada warga yang layak mendapatkan, menerangkan bahwa kegiatan tersebut di lakukan atas kesadaran masing - masing anggota sesuai dengan apa yang di anjurkan oleh agama dan pimpinan dimanapun kita berada hendaklah berguna bagi orang lain.

Aiptu Subur membagikan paket sembako kepada Lansia yang layak di berikan bantuan

"Kami melakukan kegiatan ini secara Suka rela sesuai dengan  kemapuan dan keikhlasan hati masing - masing anggota, karena Kami menyadari bahwa apa yang kami miliki semata - mata hanya Titipan dari Allah dan ketika  Allah menggerakan hati kami untuk berbagi maka kami menyadari di antara rejeki yang kami dapatkan ada rejeki orang lain yang di Titipan kepada kami . dan bagi kami rejeki tidak saja berupa materi namun kesehatan  , keluarga yang baik , dan bertemu dengan banyak orang baik adalah rejeki yang di berikan Allah SWT yang harus kita syukuri baik bersyukur secara Lisan maupun Dengan Perbuatan." Terang Aiptu Subur


Kasat Lantas Polres Kediri Pare AKP SURYONO S.Sos saat di konfirmasi terkait kegiatan sosial yang di lakukan oleh Anggotanya membenarkan bahwa kegiatan tersebut mendapat dukungan dari  AKP SURYONO. S.Sos  selaku kasat Lantas.


"Saya memberikan Apresiasi dan ucapan terimakasih kepada anggota Sat Lantas Polres Kediri yang telah melaksanakan Tugas dengan baik dan disiplin sesuai tugas pokok dan fungsinya terlebih anggota yang di luar tugas pokok dan fungsinya sebagai anggota Satuan Lalulintas sudah melakukan kebaikan membantu saudara - saudara kita yang kurang beruntung. Terang AKP SURYONO S.Sos


"Saya selaku kasat Lantas selain bertanggung jawab terhadap pelaksanaan tugas anggota, kepada pimpinan dan masyarakat, saya juga bertanggung jawab kepada Allah SWT.  Dengan kegiatan positif yang di lakukan anggota saya di lapangan tentunya akan sangat membantu meringankan tanggung jawab saya di dunia dan di akhirat, harapan saya seluruh anggota Polri pada umum nya dan Anggota  satuan Lalulintas Polres Kediri pada khususnya  dapat melakukan hal yang sama yaitu menjadi pribadi yang patut di tauladani dalam kebaikan dan di mana pun berada selalu memberi manfaat kebaiakan bagi orang lain . terang AKP SURYONO S.Sos.(red.Tim)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved