Jumat, 01 Desember 2023

Tukang Bakso Situbondo Dibacok 2 Pembeli yang Kesal Dipanggil Tak Berhenti

 Tukang Bakso Situbondo Dibacok 2 Pembeli yang Kesal Dipanggil Tak Berhenti

 

Situbondo, rakyatindonesia.com –  Seorang tukang bakso keliling di Situbondo jadi korban pembacokan. Korban dibacok gegara tak segera berhenti saat dipanggil pelaku yang hendak membeli bakso.


Korban yakni Zainurahman (32) warga Seumberkolak, Panarukan, Situbondo. Akibat pembacokan itu, korban mengalami luka bacok di bagian kepala dan beberapa bagian tubuh lainnya.

Pelaku pembacokan berinisial BD (36 dan RD (25). Keduanya warga Desa Peleyan, Panarukan dan kini telah ditahan.

"Setelah berhasil ditangkap, kedua pelaku langsung kami periksa secara intensif," ungkap Kasat Reskrim Polres Bondowoso, AKP Momon Pranoto, Kamis (30/11/2023).

Dari tangan kedua pelaku, turut diamankan pisau panjang yang digunakan untuk membacok korban. Sedangkan motif pembacokan, pelaku mengaku kesal dengan korban.

Pembacokan berawal saat kedua pelaku sedang lapar dan hendak membeli bakso yang saat itu melintas di area persawahan. Namun, korban bukan menghentikan rombongnya justru terus berlalu.

Karena hal ini, kedua pelaku kemudian memanggil korban lebih kencang, dan baru rombong motor yang dikendarai korban berhenti. Namun bukan membeli, kedua pelaku malah menganiaya korban dengan senjata tajam.

Salah seorang pelaku yang memegang kerah baju kemudian memukulinya. Tak lama pelaku yang lain mengeluarkan pisau panjang dan membacok ke korban.

Tak terima dengan dengan perlakuan keduanya, korban kemudian mengadukan kedua pelaku. Tak butuh lama, polisi selanjutnya meringkus kedua pelaku. (red.IY)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved