Jumat, 19 April 2024

Berendam di Selokan Jalan Cipunegara, Pria ODGJ Dievakuasi

 Berendam di Selokan Jalan Cipunegara, Pria ODGJ Dievakuasi

 


Surabaya
, rakyatindonesia.com - Seorang ODGJ pria dievakuasi petugas saat berendam dalam sebuah selokan di Jalan Cipunegara Nomor 30 Surabaya. Saat dievakuasi, pria tersebut tak mengenakan pakaian.
Warga setempat, Toro menyebutkan aksi yang dilakukan pria tersebut terjadi pada pagi hari. Karena hal ini, warga kemudian melaporkan ke pihak berwenang.

Tak lama, petugas Satpol PP Kota Surabaya dan petugas kepolisi datang ke lokasi. Mereka selanjutnya mengevakuasi pria tersebut.

"Tadi kejadiannya sekitar jam 09.00 WIB, yang saya lihat ada sekitar 3 petugas Satpol PP mengamankan," kata Toro kepada detikJatim, Jumat (19/4/2024).

Toro sendiri tak mengetahui identitas ODGJ yang berendam di selokan itu. Namun, ia memastikan pria tersebut bukan warga setempat.

Terpisah, Kabid Darlog BPBD Linmas Surabaya Buyung Hidayat membenarkan evakuasi pria ODGJ tersebut. Menurutnya pria tersebut telah dibawa ke Liponsos Keputih.

"Informasi yang masuk dari Satpol PP menindaklanjuti adanya ODGJ yang berendam di selokan Jalan Cipunegara Nomor 30 langsung dikirim ke Liponsos untuk diproses lebih lanjut," kata Buyung.



(red.alz)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved