Rabu, 03 April 2024

Tol Cawang-Tebet Macet Siang Ini

 Tol Cawang-Tebet Macet Siang Ini

 



Jakarta, rakyatindonesia.com  - Sebagian jalanan Jakarta masih sibuk sampai sekitar sepekan jelang lebaran. Siang ini, Tol Dalam Kota ruas Cawang arah Tebet macet.

Berdasarkan pantauan detikcom di lokasi, Rabu (3/4/2024) pukul 12.30 WIB, kendaraan dari arah Cawang menuju ke Tebet berjalan lambat meski hari sudah siang.

Berdasarkan informasi dari pihak pengelola tol, Jasa Marga, kepadatan volume kendaraan ini berlangsung dari Cawang, Tebet, hingga Kuningan ke Semanggi. Kepadatan ini sudah dikabarkan sejak dua jam sebelumnya dan kondisi masih tetap sama sampai tengah hari.

"12.05 WIB #Tol_DalamKota Cawang - Tebet PADAT, kepadatan volume lalin. Kuningan - Semanggi PADAT, kepadatan volume lalin," cuit Jasa Marga lewat akun X-nya.

Berdasarkan pantauan di Google Maps dengan menu live traffic, kemacetan ini berlangsung paling parah di sekitar Cawang, dengan indikator warna merah pekat, kemudian terus sampai ke arah Tebet dengan warna merah ke oranye.

Indikator kepadatan lalu lints nampak di Google Maps berakhir setelah kawasan Senayan. Selepas lokasi ini, lalu lintas cenderung lancar.

(red.alz)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved