Jumat, 17 Mei 2024

Akibat Cemburu, Seorang Mahasiswi di Pekanbaru Tusuk Seorang Pria

Akibat Cemburu, Seorang Mahasiswi di Pekanbaru Tusuk Seorang Pria

PEKANBARU, rakyatindonesia.com - Polsek Bukitraya di Kota Pekanbaru, Riau, menangkap seorang wanita berinisial YR (22) karena menusuk seorang pria, H (23). 

Pelaku merupakan mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Pekanbaru. Ia menusuk seorang pria karena cemburu teman perempuannya dekat dengan pria. 

"Pelaku diduga cemburu karena korban berpacaran dengan A alias Ayu (21), yang memiliki hubungan spesial dengan pelaku," ungkap Kapolsek Bukitraya, AKP Syafnil kepada wartawan dalam keterangan tertulisnya, Jumat (17/5/2024).

Pelaku, sambung Syafnil, ditangkap di Jalan Kubang Raya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, pada Kamis (16/5/2024), setelah menjadi buronan polisi. 

Saat ini pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Mapolsek Bukitraya. 

Berdasarkan hasil pemeriksaan, pelaku YR memiliki hubungan dengan wanita berinisial A alias Ayu sejak 2019. 

Namun, belakangan ini, A tidak ingin berjumpa pelaku, bahkan memblokir kontak ponsel YR.

 "Karena sakit hati, pelaku sudah ada niat ingin menusuk teman dekatnya, A. Tetapi, saat pertengkaran terjadi, yang terkena tusukan adalah korban H," jelas Syafnil. 

Aksi penganiayaan tersebut terjadi saat korban H sedang jalan berdua dengan pacarnya, A, di Jalan Air Dingin, Kecamatan Bukitraya, Pekanbaru, Selasa (14/5/2024). 

Pelaku awalnya membuntuti korban dan pacarnya menggunakan sepeda motor.

Sesampainya di tempat pemakaman umum (TPU) Jalan Air Dingin, Kecamatan Bukitraya, pelaku cekcok dengan A.

"Melihat pelaku YR bertengkar mulut dengan A, korban H langsung melerai keduanya. Saat melerai, pelaku mengeluarkan pisau dari dalam tas dan mencoba menikam A. Namun, pisau mengenai bagian perut korban H. Pelaku menusuk korban satu kali," kata Syafnil.(red.R)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved