Senin, 20 Mei 2024

Polsek Mojoroto Kota Kediri Hentikan Turnamen Biliar yang Berlangsung Sampai Dini Hari

Polsek Mojoroto Kota Kediri Hentikan Turnamen Biliar yang Berlangsung Sampai Dini Hari

 


 rakyatindonesia.com - Kapolsek Mojoroto, Kota Kediri, Kompol Mukhlason, membubarkan turnamen biliar yang berlangsung hingga dini hari, Minggu (19/5/2024) di sebuah warung di Jl Inspektur Brantas, kota Kediri. 

Saat datang di arena biliar itu, petugas menemukan banyak botol bekas minuman  beralkohol.

Kompol Muhklason selanjutnya menanyakan kepada panitia kegiatan mengapa turnamen billiar berlangsung sampai dinihari dan kondisinya ramai.


“Ini apa tidak mengganggu lingkungan sekitar, apalagi ada yang bersorak – sorak. Siapa yang punya warung tempat bermain billiar ini,” kata Kompol Muhklason.

Kemudian salah satu penjaga tempat bermain billiar menjawab, keberadaan pengunjung karena sedang menggelar turnamen billiar yang memperebutkan hadiah piala dan sejumlah uang.

“Ini lagi ada turnamen pak, hadiahnya piala dan uang,” kata penjaga tempat biliar.


Selanjutnya, Kompol Muhklason memberikan imbauan agar turnamen billiar benar – benar bersih dari unsur tindak pidana perjudian. 

Selain itu juga meminta kepada penjaga tempat bermain biliar agar tempatnya tidak disalahgunakan untuk minum – minuman keras. 

Kepada panitia lomba turnamen biliar diminta agar mengajukan izin atau pemberitahuan kepada Kepolisian setempat apabila menggelar suatu turnamen.


“Saya imbau pihak penyelenggara sebelum menggelar turnamen  mengajukan izin, atau minimal pemberitahuan kepada Kepolisian," jelasnya.

Karena sudah dinihari, selanjutnya turnamen biliar dihentikan. 

Petugas meminta agar turnamen dilanjutkan esok harinya. 

"Silakan dilanjutkan besok, dengan syarat pihak panitia menghubungi Polsek Mojoroto, atau bisa langsung telepon saya, nanti saya kasih nomor HP saya,” kata Kompol Muhklason.(red.I)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved