Selasa, 17 Agustus 2021

Camat Buru Dr.Helmi,SE.M.Si Bertindak selaku Inspektur upacara HUT RI ke-76 di Halaman Kantor Camat Buru

Camat Buru Dr.Helmi,SE.M.Si Bertindak selaku Inspektur upacara HUT RI ke-76 di Halaman Kantor Camat Buru



Karimun-Buru Rakyatindonesia.id,, melaksanakan upacara HUT RI ke-76,Dr.Helmi,SE.M.Si selaku camat buru sekaligus memimpin upacara HUT RI ke-76 di halaman kantor camat Selasa pukul 08:00 wib 17/08/2021.



Upacara tersebut di ikuti , Kapolsek Buru,Danpos AL Buru,Kepala KSOP Buru,Ka.KUA Buru,Ka.MUI Buru,Kepal Puskesmas Buru,Lurah Lubuk Puding Kades Tg.Batu Kecik dan Kepala Sekolah se Kecamatan Buru.


Upacara peringatan hari HUT RI ke-76 di kecamatan buru berjalan dengan baik, upacara tersebut di beri tema Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh,ungkap Helmi camat buru.


Pada kesempatan apel tersebut Helmi memberikan 1 penghargaan kepada uspika se kecamatan buru dalam rangka menggerakkan vaksinasi dan giat protokol covid-19 dikecamatan buru.


Selain memberi penghargaan Helmi juga memberi beasiswa kepada siswa SMA negeri 1 Buru di STIE CAKRAWALA Karimun yang mana kerjasama antara uspika buru dan STIE CAKRAWALA sebagai bentuk motivasi dalam pelaksanaan vaksinasi di sekolah. pungkas Helmi


Helmi menghimbau kepada seluruh masyarakat kecamatan buru tetap mentatti protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari dan juga ia berharap masyarakat buru bebas dari penularan covid-19.tutupnya.Rudi

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved