Jumat, 06 Agustus 2021

Hari Jadi Kabupaten Blitar ke-697 Bupati Manfaatkan Untuk Berbagi

Hari Jadi Kabupaten Blitar ke-697 Bupati Manfaatkan Untuk Berbagi



BLITAR, rakyatindonesia.id Pada Hari jadi Kabupaten Blitar yang ke-697 tahun yang jatuh pada 05 Agustus, Pemerintah Kabupaten Blitar berbagi berkah pada masyarakat, dengan menggelar khitanan massal bagi anak-anak dari keluarga tidak mampu. 


Bupati Blitar menuturkan, “Saya ingin di hari bahagia ini bisa berbagi, terutama untuk anak-anak dari keluarga tidak mampu di tiap desa", pada Kamis (05/08/2021) ungkapnya. 


Ide Khitan massal bagi anak-anak kurang mampu ini menurut Mak Rini (sapaan akrab Bupati Blitar) muncul secara mendadak, menurut Mak Rini ide ini tercetus hanya beberapa hari sebelum Hari Jadi Blitar Ke-697. 


“Tapi saya yakin dengan kerja sama seluruh pihak, termasuk mitra Pemkab Blitar dalam hal ini perbankan, BUMN dan donatur bisa terlaksana,” tambahnya.


Untuk pelaksanaan Peringatan Hari Jadi Blitar Ke-697 yang berlangsung ditengah pandemi Covid-19 ini, akan digelar secara terbatas dan menerapkan protokol kesehatan ketat. 


Seperti membatasi peserta yang hadir di Pendopo Ronggo Hadi Negoro (RHN), termasuk tamu undangan. Sementara seluruh jajaran Pemkab Blitar, mulai OPD, camat sampai desa/kelurahan mengikuti secara virtual (margon).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved