Kamis, 26 Agustus 2021

Minta Maaf, Hasanuddin: Tidak Ada Niat Bohongi DPRD Sulbar

Minta Maaf, Hasanuddin: Tidak Ada Niat Bohongi DPRD Sulbar

 


MAMUJU -- RAKYATINDONESIA.ID Kepala Bidang Anggaran BPKPD Provinsi Sulbar Hasanuddin meminta maaf sekaligus mengklarifikasi terkiat maraknya pemberitaan yang menganggap Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) telah membohongi pihak DPRD Sulbar.


"Secara pribadi saya memohon maaf kepada pihak DPRD Sulbar terkait pernyataan saya, yang dianggap telah membohongi pihak DPRD. Sekali lagi saya meminta," Kata Hasanuddin saat di konfirmasi media ini, Kamis 26 Agustus 2021.


Dirinya tidak menampik ketika rapat dengar pendapat bersama DPRD. Dimana dirinya bersama staff DPKPD lainya yang hadir telah menyampaikan bahwa masih ada kesisahan dana Sumbangan Pihak ketiga Pasca gempa sebesar 1 milyar


"Pada saat RDP kemarin, sangat dinamis pembahasan terkait pemanfaatan dana tersebut terlebih apa yang disampaikan kemarin ke pihak dewan beda forum. Sekali lagi tidak niat kami melakukan pembohong,"Ucapnya.


Disinggung soal dana yang di sebut 1 miliar tersebut, kembali Hasanuddin menjelaskan, jika setelah berkoordinasi dana tersebut telah dialihkan untuk relokasi pembebasan lahan pascabencana di Majene, sebelum RDP bersama DPRD digelar.


"Untik dana dana tersebut melekat di dinas pemukiman. Kalaupun ini dianggap kekeliruan kami sekali lagi kami memohon maaf,” kata Hasanuddin melalui sambungan telphone genggamnya.(**)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved