Jumat, 29 April 2022

Anggota Koramil Tapen dan Tim Gabungan Laksanakan Penyekatan Di Pospam

Anggota Koramil Tapen dan Tim Gabungan Laksanakan Penyekatan Di Pospam

 


Bondowoso, rakyatindonesia.id - Sinergitas tim gabungan antara anggota TNI/Polri, Dishub, Satpol PP dan Dinkes Kab. Bondowoso, dalam rangka pengamanan lalu lintas guna penerapan Penyekatan pemudik tahun 2022 yang baru berangkat atau kembali dari mudik dari kampung halaman, kegiatan ini dilaksanakan Pos Pam di Jl. Raya Tapen Situbondo, Jum'at, (29/4/2022).

Kegiatan Pospam yang berada di jalan raya kecamatan Tapen dengan beberapa agenda kegiatan yang dilaksanakan selama melaksanakan pengamanan Posko Penyekatan pencegahan penyebaran Covid-19 diantaranya, Pendataan, pemeriksaan Plat kendaraan, pemeriksaan KTP dan pengecekan pengguna jalan raya baik masuk maupun keluar Kabupaten Bondowoso, juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan wajib memakai masker disaat melaksanakan tugas terutama saat keluar rumah.

Anggota Koramil 0822/11 Tapen, Sertu Lolok Sugianto juga menyampaikan ke awak media, “Kegiatan Pengamanan ini di laksanakan setiap hari sampai tanggal 9 Mei 2022, untuk personelnya selalu bergantian, baik dari jajaran Koramil Kodim 0822/Bondowoso, Anggota Polsek jajaran, tim medis dan instansi lainnya. Kesemuanya ini sebagai bentuk kerjasama antar instansi yang selalu berkesinambungan, saling melengkapi dalam menjalankan tugas bersama di wilayah tentunya," pungkasnya. (hum.red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved