Sabtu, 09 April 2022

Kali ini Giliran Pedagang dan Pengunjung Pasar Lama Gresik Dimudahkan Mendapatkan Vaksin Oleh Kodim 0817/Gresik

Kali ini Giliran Pedagang dan Pengunjung Pasar Lama Gresik Dimudahkan Mendapatkan Vaksin Oleh Kodim 0817/Gresik

 

Gresik, rakyatindonesia.id - Setelah gerai vaksinasi beberapa waktu yang lalu disiapkan di beberapa pusat keramaian misalnya Mall dan Alun-Alun, pagi ini vaksinasi menyasar kepada para Pedagang dan Pengunjung yang beraktifitas di Pasar Lama Gresik. Sabtu(9/4/22). 

Sebelumnya kehadiran Petugas Kesehatan dari Poskes Kodim 0817/Gresik yang dipimpin Peltu Masrukan menjadi banyak perhatian pengunjung pasar, tetapi ketika himbauan dan ajakan vaksinasi mulai disuarakan tidak sedikit masyarakat yang mendatangi Gerai untuk ikut vaksinasi. 

Tetapi sebelum mendapatkan vaksin setiap peserta(Masyarakat) tetap dilakukan pengecekan kesehatan sesuai prosedur protokol kesehatan, hal ini bertujuan untuk memastikan kondisi tubuh tiap-tiap peserta vaksinasi sehat atau tidak. 

Setelah menyuntikkan vaksin, Peltu Masrukan sejenak mengatakan, sejak beberapa waktu yang lalu kami merasakan antusias masyarakat mendapatkan vaksin jauh lebih besar, sehingga setiap Kodim 0817/Gresik mengadakan kegiatan vaksinasi selalu masyarakat yang mengikuti membludak, 

"Upaya kami petugas kesehatan dari Poskes Kodim 0817/Gresik, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sangat totalitas, terbukti sejak pagi hingga tengah malam kami menyediakan vaksinasi kepada masyarakat dibeberapa lokasi secara bergantian, semoga upaya kami ini mendapatkan timbal balik dari masyarakat dengan menerapkan hidup sehat sesuai protokol kesehatan, sehingga kita bisa segera terlepas dari masa Pandemi."tuturnya. 

Ibu Mutiah, pengunjung pasar yang mengikuti vaksinasi mengatakan, "Awalnya saya ndak tau kenapa dipasar ada banyak Tentara, tapi ketika ada woro-woro vaksinasi, saya langsung ikut karena sudah waktunya dapat vaksin ke tiga, apalagi ada aturan vaksin ke-3 jadi syarat untuk mudik lebaran, saya jadi lebih tenang."tuturnya. (hum.af) 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved