Senin, 18 April 2022

Taekwondo Binaan Kodim 0822 Bondowoso Bagikan Takjil kepada Pengguna Jalan

 Taekwondo Binaan Kodim 0822 Bondowoso Bagikan Takjil kepada Pengguna Jalan


Bondowoso, rakyatindonesia.id - Sejumlah anggota Kodim 0822 dan siswa Taekwondo membagikan makanan takjil di depan Makodim 0822. Takjil berbuka puasa itu  berupa paket nasi kotak, kolak dan air mineral diberikan kepada masyarakat yang melintas depan Makodim Jl. Letnan Sutarman No. 06, Minggu (17/4/2022). 

Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.(Hanla) menjelaskan, "Pembagian takjil merupakan wujud dalam membangun keterikatan tali silaturahmi antara TNI, Taekwondo bersama masyarakat Kabupaten Bondowoso di saat pandemi Covid-19 serta di saat umat Islam menjalankan ibadah puasa 1443 H.

“Kegiatan ini sebagai bagian dari upaya kami membantu Pemda Kabupaten Bondowoso guna mewujudkan keamanan dan kenyamanan sehingga ibadah puasa lebih berkualitas, serta mewujudkan kemanungalan TNI dengan masyarakat,” katanya. 

Pemberian paket takjil ini selain di Makodim 0822/Bondowoso, lebih lanjut akan dilakukan di masing-masing Koramil. Paket takjil yang dibagikan direspon antusias oleh masyarakat yang lewat. Bahkan beberapa diantara masyarakat yang terlihat sambil membawa anaknya saat mendapat bagian takjil berbuka puasa.

“Kami berterima kasih bapak-bapak tentara (TNI) atas bingkisan takjilnya. Ini sangat membantu kami saat berbuka (puasa),” tandas salah satu warga. (hum.red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved