Selasa, 30 Agustus 2022

Rencana Kunjungi Jayapura dan Timika, Presiden Jokowi Tiba di Papua

Rencana Kunjungi Jayapura dan Timika, Presiden Jokowi Tiba di Papua

 

Jayapura, rakyatindonesia.com - Setelah menempuh penerbangan selama kurang lebih 5 jam dari Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo tiba di Bandar Udara Internasional Sentani, Kabupaten Jayapura, Selasa (30/8/2022) pukul 19.00 Waktu Indonesia Timur (WIT).

Tampak menyambut kedatangan Presiden dan Ibu Iriana di bandara, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, Sekretaris Daerah Provinsi Papua Ridwan Rumasukun, serta Danlanud Silas Papare Jayapura Kolonel Pnb M Dadan Gunawan.

Pukul 19.20 WIT, Presiden dan Ibu Iriana beserta rombongan tiba di hotel tempatnya bermalam selama berada di Jayapura.

Sebelumnya, melalui akun instagramnya @jokowi, Selasa (30/8) siang, Presiden Jokowi mengatakan akan berkunjung ke Jayapura dan Timika, dalam kunjungannya ke Papua kali ini.

"Siang hari ini, saya bersama-sama dengan Bu Iriana akan berangkat ke Jayapura dan Timika di Tanah Papua," ucap Presiden dalam perjalanannya dari Istana Kepresidenan Bogor menuju Bandar Udara Halim Perdanakusuma Jakarta.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam kunjungan kerja ke Provinsi Papua antara lain Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir, dan Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal, Bahlil Lahadalia. (red.mrhs)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved