Sabtu, 15 Oktober 2022

4 Pelaku Naik Mobil Ini Modusnya Curanmor di Gresik

4 Pelaku Naik Mobil Ini Modusnya Curanmor di Gresik

 


Gresik, rakyatindonesia.com – Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Gresik semakin merajalela. Kali aksi terjadi di wilayah Kecamatan Manyar. Tepatnya, di kos -kosan di Jalan Poros Leran Desa Leran. Dalam kejadian itu, pelaku terekam CCTV. Pelaku menggasak motor dalam hitungan detik, lalu membawa kabur dua unit sepeda motor milik penghuni kos.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, aksi curanmor itu terjadi pada Kamis (13/10) dini hari. Para pelaku yang berjumlah sekitar empat orang turun dari mobil berwarna hitam satu pelaku masuk ke dalam kos untuk mencuri motor dan pelaku lainnya mengawasi situasi di lokasi dan ada yang berada di dalam mobil.

Usai melakukan aksinya, komplotan curanmor tersebut kabur naik mobil dan ada yang mengendarai motor hasil curian.

Salah satu korban, Muhammad Miftakhul Rizqi warga Desa Sawohan, Kecamatan Buduran, Sidoarjo yang indekos di Jalan Poros Leran RT 01 RW 01, Desa Leran menuturkan, kejadian pencurian motor itu sewaktu dirinya pulang dari kerja. Saat itu, dia memarkir motornya Honda Vario W 4759 DK di teras kosna dengan kemudi terkunci.

“Sewaktu saya hendak mau berangkat kerja, motor saya sudah tidak ada di parkiran karena dicuri orang,” tuturnya, Jumat (14/10/2022).

Atas kejadian lanjut Rizqi, dirinya mengalami kerugian Rp 13 juta. Hal yang sama juga dialami tetangga kosnya, yakni Gunarto yang juga kehilangan motor Honda Vario N 6769 YAW.

Terkait dengan kasus curanmor ini, Kapolsek Manyar AKP Windu Prayitno mengaku belum mendapat laporan.

“Saya masih ada kegiatan di luar, belum mengetahui, nanti saya cek di kantor, apa sudah ada laporan atau belum,” tandasnya. (red.dl)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved