Kamis, 06 Oktober 2022

HUT TNI Ke 77, Kejutan Kapolres Mojokerto Untuk TNI Di Mojokerto

HUT TNI Ke 77, Kejutan Kapolres Mojokerto Untuk TNI Di Mojokerto

 


Mojokerto, rakyatindonesia.com - Di hari jadinya Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 77, Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar bersama Pejabat Utama Polres Mojokerto, memberikan kejutan berupa ucapan selamat HUT TNI yang ke 77 dengan memberikan Tumpeng dan kue Ulang Tahun ke beberapa Markas Komando (Mako) TNI di Mojokerto, Rabu (05/10).

Kejutan pertama disampaikan ke Korem 082/CPYJ dan langsung disambut hangat oleh Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo. Kedatangan rombongan Polres Mojokerto yang sempat mengagetkan Danrem 082/CPYJ ini, untuk mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI yang ke 77 sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri yang semakin solid dan bersinergi dalam segala hal.

Kapolres Mojokerto mengatakan, bahwa kejutan ini merupakan suatu bentuk sinergitas dan kekompakan antara Polri dengan TNI. “Kami atas nama keluarga besar Polres Mojokerto mengucapkan selamat Ulang Tahun TNI Ke 77, semoga di usia yang ke 77 ini TNI semakin jaya, dan dicintai rakyat. ‘TNI adalah Kita’,” ungkap AKBP Apip.


Sementara itu, Danrem 082/CPYJ mengatakan bahwa keluarga besar Korem 082/CPYJ beserta jajaran mengucapkan terima kasih yang sebesar–besarnya kepada Polres Mojokerto beserta jajaran yang telah memberikan kejutan ini.

“Terimakasih kepada Kapolres Mojokerto beserta rombongan yang telah menyempatkan datang untuk memberikan ucapan HUT TNI ke 77. Semoga sinergitas serta silaturahmi antara TNI-Polri di Mojokerto tetap solid,” ujar Kolonel Inf Unang.

Lebih lanjut, rombongan Polres Mojokerto menyampaikan kejutan HUT TNI ke 77 yang selanjutnya ke Mako Kodim 0815/Mojokerto, Mako Denpom V/2 Mojokerto, dan Mako Yonif Para Raider 503/Mayangkara. (hum.red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved