Selasa, 04 Oktober 2022

Ketua PD Soppeng Kunjungi Wartawati IWO Yang Sedang Sakit

Ketua PD Soppeng Kunjungi Wartawati IWO Yang Sedang Sakit



SOPPENG, Rakyat-indonesia.com -- Ketua Ikatan Wartawan online (IWO) Soppeng Andi Mull Makmun didampingi Ketua Dewan Etik IWO Soppeng Anwar Paturusi membesuk Rosnah salah satu wartawan di Rumah Sakit Latemmamala Soppeng, Selasa ((4/10).


Pada kesempatan itu Andi Mull Makmun memberikan support kepada Rosnah wartawan Intelpos.online yang juga menjabat Bendahara di organisasi Pers IWO Soppeng yang terbaring sakit di ruang perawatan Seroja (PNC) Latemmamala.


Semoga cepat sembuh yah, bendahara IWO Soppeng, saya dan kawan-kawan turut mendoakan untuk kesembuhannya, dan juga besok para pengurus dan anggota IWO Soppeng rombongan akan ke sini, untuk membesuk, terangnya 


Semoga sakit perut saat hamilnya adalah sebuah proses perubahan tubuh karena pertumbuhan janin di dalam rahim, banyak istirahat dulu yah, tukasnya.


Andi Mull Makmun juga mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih untuk Direktur dan Sekretaris RSU Latemmamala Soppeng yang telah memberikan pelayanan terbaiknya ke semua pasien di RSU Latemmamala Soppeng, tandasnya.


               (Pettaduga IWO)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved