Senin, 17 Oktober 2022

Meriahkan HUT TNI ke 77, Polres Jember Dan Pemkab Gelar Funbike & Jalan Sehat

Meriahkan HUT TNI ke 77, Polres Jember Dan Pemkab Gelar Funbike & Jalan Sehat

 


Jember, rakyatindonesia.com - Pada Peringatan HUT TNI ke 77, Ribuan pecinta olahraga Funbike dan Jalan Sehat tampil mendukung sukses kegiatan Gowes dan jalan santai dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77. Kegiatan tersebut digelar pada Minggu,16 Oktober 2022 di Alun-Alun Jember.

Polres Jember bersama pemkab menggelar kegiatan FunBike dan jalan santai dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77, Seluruh peserta dari luar Kabupaten Jember mulai dari yang muda hingga tua memenuhi Alun-Alun Jember, Bupati Jember mengatakan kegiatan funbike dan jalan sehat ini diikuti peserta se-Jawa Timur dan Bali.

Pemberangkatan ditandai dengan kibasan bendera start dari halaman depan Pemkab Jember. Ini dilakukan Bupati Jember.

Dengan mengambil start dan finish di Alun-Alun Jember,Para peserta kemudian menyusuri ruas Jalan. A.Yani , Jalan Suprapto, Jalan.Sutoyo,jalan Piere Tendean,Jalan Tidar,Jalan Mastrip, Jalan PB. Sudirman, Jalan Dr. Soebandi, Jalan Nusa Indah, Jalan PB. Sudirman, dan Finish. Alun-alun sedangkan untuk Rute Jalur Jalan Sehat : Start Alun-alun,jalan A. Yani, jalan Trunojoyo, jalan HOS Cokroaminoto, Finish Alun-alun.

Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo, S.I.K. S.H. menyampaikan,”Kegiatan FunBike ini merupakan persembahan Polres Jember dan Pemkab Jember untuk HUT TNI ke-77. Pesertanya luar biasa, seluruh Jatim ikut serta disini. Artinya, kita menujukkan kecintaan kepada TNI karena TNI garda terdepan menjaga tanah air Indonesia,” ucap AKBP Hery.

Kegiatan hari ini merupakan bentuk upaya kita untuk terus menjaga soliditas dan sinergitas TNI-Polri, Dirgahayu TNI Indonesia ke-77.

TNI kuat, hebat, profesional, siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian. (hum.nf)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved