Rabu, 19 Oktober 2022

Polsek Ponggok jajaran Polres Blitar Kota melaksanakan patroli ke SPBU di Kecamatan Ponggok

 Polsek Ponggok jajaran Polres Blitar Kota melaksanakan patroli ke SPBU di Kecamatan Ponggok



Blitar, rakyatindonesia.com - Kegiatan dilaksanakan untuk mengecek langsung ketersediaan BBM dan antrian di SPBU setempat. Kabupaten Blitar, Selasa (17/10/22). 

Kapolsek Ponggok, AKP Sony Suhartanto S.H., M.H., mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan BBM dan mengawasi pendistribusian BBM bersubsidi.

“Kegiatan dilaksanakan juga sebagai upaya mendukung pemerintah dalam hal pelayanan penyediaan BBM kepada masyarakat, sekaligus juga menjaga sitkamtibmas kondusif di wilayah,” tutur AKP Sony.

Kapolsek menambahkan, "patroli ini rutin dilakukan guna mengawasi pendistribusian BBM, mengantisipasi kelangkaan dan mencegah oknum melakukan penimbunan ataupun penyaluran BBM Subsidi ke pihak yang tidak tepat menerimanya," ujarnya.

"Dari hasil pengecekan, sampai saat ini situasi di SPBU Tugurante masih aman terkendali, untuk antrian masyarakat yang melakukan  pengisian BBM (Bahan Bakar Minyak) terpantau relatif normal dan lancar." Jelas Kapolsek. (hum.red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved