Sabtu, 15 Oktober 2022

Truk Kontainer Terjun ke Tebing Kali Cileungsi Gegara Rem Blong

 Truk Kontainer Terjun ke Tebing Kali Cileungsi Gegara Rem Blong

Bekasi, rakyatindonesia.com - Truk kontainer bermuatan daging terjun ke tebing kali Cileungsi, di Jalan Himalaya, Pangkalan 2, Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (15/10/2022).

Truk kontainer dengan muatan 30 ton ini berangkat dari Pelabuhan Tanjung Priok. Peristiwa tersebut, terjadi sekitar pukul 05.00 WIB.

Salah seorang warga yang melihat kejadian, Mun, mengatakan, truk kontainer tersebut melaju dari arah Pelabuhan Tanjung Priok.

Sesampainya di TKP, kondisi jalan menurun dan diduga rem truk mengalami blong, sehingga pengemudi kehilangan kendali dan terperosok ke bantaran Kali Cileungsi.

"Kontur jalan menurun dan akibat dugaan mengalami rem blong, sehingga sopir truk kontainer hilang kendali dan akhirnya masuk ke tebing Kali Cileungsi," jelas Mun.

Mun mengatakan, insiden kontainer terjun ke tebing Kali Cileungsi ini bukan kali pertama kalinya terjadi.

"Pernah kejadian yang sama tahun lalu juga. Posisinya sama dengan yang sekarang. Kalau sekarang warung yang ada di samping itu kena bagian atapnya," kata Mun.

"Jalannya memang menurun dari atas sana. Tidak ada korban jiwa, supirnya selamat," tambahnya.

Meski tidak ada korban jiwa, namun supir truk mengalami shock setelah kejadian ini. Hingga kini muatan truk dikeluarkan dan menunggu alat berat untuk mengevakuasi truk yang terperosok ke tebing Kali Cileungsi. (red.dl)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved