Selasa, 13 Desember 2022

Amine Harit Bergabung dengan Timnas Maroko di Piala Dunia 2022 Meski Masih Cedera Lutut

Amine Harit Bergabung dengan Timnas Maroko di Piala Dunia 2022 Meski Masih Cedera Lutut

 

Jakarta, rakyatindonesia.com - Gelandang timnas Maroko Amine Harit tiba di Qatar pada Senin, 12 Desember 2022, untuk bergabung bersama tim menghadapi babak semifinal Piala Dunia 2022 melawan juara bertahan Prancis. Pemain klub Prancis, Olympique de Marseille, itu awalnya dipilih untuk bermain di Qatar tetapi ia menderita cedera sepekan sebelum dimulainya turnamen.

Harit, 25 tahun, disambut oleh rekan satu timnya, beberapa di antaranya mengunggah foto bersamanya di media sosial. Ia telah bergabung dengan skuad di markas mereka di Doha dan melanjutkan perawatan cedera lututnya dengan staf medis Maroko.

Kapten timnas Maroko Romain Saiss mengunggah foto di Instagram yang menampilkan ia dan Harit serta menulis, "Akhirnya di antara kami. Semoga Tuhan menyembuhkanmu. Petualangan ini juga milikmu.”

Harit menderita cedera ligamen serius di lutut kirinya saat bermain untuk Marseille melawan Monaco di Ligue 1 Prancis pada 13 November lalu, beberapa hari sebelum ia seharusnya berangkat ke Piala Dunia 2022.

"Seperti yang bisa Anda bayangkan, di luar rasa sakit fisik, sulit untuk melihat mimpi Piala Dunia terbang beberapa jam sebelum bisa menjalaninya," kata Harit di Twitter menyusul cederanya.

Maroko akan menghadapi timnas Prancis di babak semifinal yang akan berlangsung di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar, pada Kamis dini hari, 15 Desember 2022, mulai pukul 02.00 WIB. Pertandingan akan disiarkan oleh SCTV, Indosiar, dan Vidio. (Red.Sl)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved