Senin, 12 Desember 2022

Inggris Gagal di Piala Dunia 2022, Kyle Walker dan John Stones Bawa Pulang Kucing Liar

Inggris Gagal di Piala Dunia 2022, Kyle Walker dan John Stones Bawa Pulang Kucing Liar

  


Jakarta, rakyatindonesia.com - Harapan Inggris untuk mengangkat Piala Dunia mungkin telah pupus setelah terhenti di babak perempat final Piala Dunia 2022 oleh juara bertahan Prancis, tetapi duo Manchester City, Kyle Walker dan John Stones, tidak ingin meninggalkan Qatar dengan tangan kosong. Mereka pulang membawa seekor kucing liar yang berteman dengan timnas Inggris di markas latihan mereka.

Kucing, yang diberi nama Dave oleh Stones, harus menghabiskan empat bulan di karantina sebelum dia dapat bersatu kembali dengan duo Manchester City tersebut.

"Dia baru saja di sana suatu hari, jadi kami baru saja mengadopsi dia, aku dan Stonesy (panggilan akrab Walker untuk Stones),” kata Walker kepada saluran media resmi Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA).

"Dave dipersilakan ke meja. Beberapa orang benar-benar tidak menyukai kucing itu, tapi aku menyukainya.”

"Hari pertama kami sampai di sana (Qatar), Dave muncul," tambah John Stones. "Setiap malam dia duduk di sana menunggu makanannya.”

Langkah timnas Inggris terhenti di babak perempat final Piala Dunia 2022, gagal mengulang pencapaian Piala Dunia 2018 ketika Inggris mencapai babak semifinal. Kali ini Inggris gagal menghadang timnas Prancis dan kalah 1-2 dalam pertandingan di Stadion Al Bayt, Qatar, pada Ahad dini hari, 11 Desember 2022. (Red.Sl)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved