Sabtu, 21 Januari 2023

Bunda Corla Menangis Saat Cerita Tentang Sang Kakak Pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Bunda Corla Menangis Saat Cerita Tentang Sang Kakak Pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

 


 Jakarta, rakyatindonesia.com - Bunda Corla, akhirnya pulang ke Indonesia setelah bertahun-tahun tinggal di Jerman. Kedatangannya di Tanah Air, disambut hangat oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Saat berada di kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Bunda Corla menceritakan alasannya kepulangannya ke Indonesia.

Selama berada di luar negeri, wanita bernama asli Cynthia Pricillia mengaku telah hilang kontak dengan salah satu kakaknya. Hal itu diketahui dari kanal YouTube Rans Entertainment, Selasa (17/1/2023).

"Ke sini ini sebenarnya kemaren ada masalah. Selama ini kan kalau Bunda pulang ke Indonesia tinggal sama ponakan. Jadi abang Bunda ini yang mau beli rumah sudah lama terniat. Jadi abang Bunda ini sudah hilang kontak 10 tahun," tuturnya.

Bunda Corla pun menanyakan alasan sang kakak tak coba cari dirinya selama ini.

"Dia malu, 'Aku enggak mau minta-minta tolong sama kamu Cynthia' katanya. 'Tapi abang kan hidupnya susah, aku enggak mau kalau enggak tahu kehidupan abang'. Aku tahunya abang yang satu lagi, bunda sering nolong yang ini, karena (abang yang lainnya) hilang kontak," lanjutnya.

 


Bunda Corla tak kuasa menahan air matanya saat menceritakan awal mula kembali bertemu dengan sang kakak melalui teman masa kecilnya. Apalagi, ia baru tahu sang kakak menderita sakit diabetes.

"Ketemu sama tetangga, temen kecil 'Oh abangmu kerja di taxi ku'. Pertama kasih foto dulu, bunda nangis. Bener ini abang gue kurus, enggak tega. Sepuluh tahun enggak pernah ketemu, hidup sama mertua, ternyata dia punya sakit-sakitan. Sementara yang satu bunda udah ngebahagiain terus, bukan bunda melupakan tapi memang hilang kontak tidak ada yang memberitahu. Dia bilang, 'Chyn, boleh enggak bantu abang? Abang mintalah pinjam Rp20 juta aja untuk beli mobil'," sambungnya sambil menahan air mata.

Bunda Corla menyalahkan diri sendiri karena tak memperhatikan abangnya yang satu ini. Apalagi kehidupannya susah, dan memiliki sakit hingga batuk darah.

"Untuk apa gue punya duit banyak, tapi keluarga gue susah. Hidup gue berlimpah harta, punya rumah di sentul, punya mobil BMW, ganti mobil tapi gue enggak tahu punya keluarga susah. Akhirnya Bunda bilang 'Kak, mulai besok abang keluar dari kerjaannya kalau dia punya penyakit'. Akhirnya Bunda bilang, 'Besok beli mobil, keluar dari taxi. Perhatikan anak-anakmu, jaga kesehatan kau. Mulai besok, dengar kataku. Aku enggak mau kau sakit-sakitan'," ungkapnya.

Bunda Corla mengingatkan kepada sang kakak untuk tak memikirkan cicilan mobil dan rumah. Semuanya ditanggung oleh wanita yang pernah dekat dengan Olga Syahputra ini. Ia pun menyuruh kakak laki-lakinya untuk mengajak anak-anak keliling.

"'Bawa anak-anak kau muter ke kota Medan Bang, bawa. Mungkin mereka belum pernah naik mobil. Bawa jalan-jalan. Kalau enggak ada uang bilang ke aku'. Itu yang bunda seneng dari abang, dia semakin dengan sakitnya rajin sembahyang, itu memang depan mata sendiri ya. Salut bunda, aku bangga dengan abang seperti ini," isaknya.

(red.id)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved