Kamis, 02 Maret 2023

Kasus Pengeroyokan Pelajar Jadi Perhatian, Kadispora Riau: Kita Bukan Sebagai Penyelenggara Turnamen Futsal

Kasus Pengeroyokan Pelajar Jadi Perhatian, Kadispora Riau: Kita Bukan Sebagai Penyelenggara Turnamen Futsal

  


Pekanbaru, rakyatindonesia.com -,Terkait Pemberitaan sebelumnya siswa SMA Negeri 1 Pangkalan Kerinci yang diduga dikeroyok hingga mengalami geger otak. Hal itu menjadi perhatian khusus masyarakat Riau.

Yang sebelumnya disampaikan, Anggota Dewan Pendidikan Provinsi Riau H Herman Maskar S.Pd, M.Si yang menyesalkan kejadian tersebut.

"Saye sudah koordinasi dengan ketua dewan Pendidikan Riau, besok pagi saye langsung ke SMA 1 Pangkalan kerinci. Selain itu, Dewan Pendidikan Riau besok akan menjumpai pihak panitia," ujar Anggota Dewan Pendidikan Riau H Herman Maskar S.Pd, M.Si, Rabu (1/3/2023). 

Selain itu, terkait isi berita sebelumnya menyebutkan pertandingan futsal ini resmi, yang diselenggarakan oleh Dispora Provinsi Riau dan Dinas Pendidikan.

Hal itu dibantah langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Riau, Boby Rachmat, S.STP, M.Si bahwa Dispora hanya sebagai tamu undangan dalam acara pembukaan turnamen Futsal yang diselenggarakan oleh SMK Hasanah Pekanbaru. Tentunya, bukan sebagai penyelenggara turnamen futsal tersebut. 

"Perlu kita luruskan bang, bahwa kita bukan sebagai penyelenggara turnamen futsal tersebut. Bahkan kita sudah sampaikan ke pihak kepala SMK Hasanah untuk menyelesaikan persoalan tersebut," ucap Boby Rachmat, Rabu (1//3/2023). 

Ditambahkan, Boby Rachmat bahwa dirinya prihatin atas kejadian tersebut, tentunya kejadian itu jangan sampai terulang lagi, ini akan menjadi perhatian bersama. 

"Saya mendoakan korban kembali sehat dan bisa kembali ke sekolah seperti sedia kala, Aminn" ucap Kadispora mendoakan korban.

Sebagai informasi, korban yang bernama Afif siswa SMA Negeri 1 Pangkalan Kerinci saat ini masih dirawat di salah satu rumah sakit di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved