Minggu, 19 Maret 2023

Polresta Surabaya Tancap Gas Razia Gabungan Pengamanan Kota Pahlawan.

Polresta Surabaya Tancap Gas Razia Gabungan Pengamanan Kota Pahlawan.

    


Surabaya,  rakyatindonesia.com - Pascadilantik sebagai Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pasma Royce langsung tancap gas. Salah satunya dengan melakukan razia gabungan dan melibatkan 24 polsek se-Surabaya.
Setelah apel gabungan bersama seluruh polsek dan instansi terkait, Pasma memastikan Kota Pahlawan akan aman di akhir pekan pertamanya menjabat.

"Kegiatan rutin ini kami lakukan secara serentak bersama polsek-polsek jajaran sejak pukul 21.00 WIB sampai pagi," kata Pasma kepada awak media, Sabtu (17/3/2023) malam.

Pasma menjelaskan, pada akhir pekan ini, ia berupaya mengantisipasi segala kegiatan kerawanan yang mengganggu masyarakat. Mulai dari begal, balap liar, konvoi geng motor hingga 3C (curas, curat, dan curanmor).

"Personel menyebar ke sejumlah titik bersama instansi terkait hingga Minggu pagi," imbuhnya.

Polisi dengan 3 melati di pundaknya itu menegaskan, jelang bulan Ramadan, pihaknya juga akan melakukan rapat koordinasi dengan Forkopimda. Menurutnya, hal itu untuk mengantisipasi kerawanan di Kota Surabaya.

"Melihat kejadian di tahun-tahun sebelumnya serta menjadi evaluasi kami, supaya pelaksanaan ibadah untuk Ramadan bisa berlangsung khusyuk tanpa hambatan," ujarnya.

Pada pekan pertama dirinya menjabat, ia langsung memimpin razia gabungan. Lalu, menyisir sejumlah titik yang dinilai rawan di Surabaya bersama ratusan petugas kepolisian, Dishub, hingga Satpol PP.

"Ini semua demi kenyamanan dan keamanan masyarakat Surabaya, kami pastikan warga Surabaya bisa beraktivitas normal setiap harinya," tutup dia.

(red.Df)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved