Kamis, 20 April 2023

Catat ! Ini Imbauan Kapolsek Mojoroto Sebelum Berangkat Mudik Lebaran

Catat ! Ini Imbauan Kapolsek Mojoroto Sebelum Berangkat Mudik Lebaran

  

Kediri, rakyatindonesia.com -, Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason mengimbau pemudik untuk menitipkan kendaraan di Kantor Polisi setempat. Dan untuk warga yang berdomisili di wilayah Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, Jawa Timur, bisa menitipkannya ke Polsek Mojoroto Polres Kediri Kota.

 

Kompol Mukhlason mengatakan, penitipan kendaraan di Polsek Mojoroto tidak dipungut biaya sepeserpun pun alias gratis.

 

” Bagi warga masyarakat yang mau menitipkan kendaraannya di Polsek Mojoroto, itu tidak membayar, tidak dipungut biaya sepeserpun, alias gratis,” kata Kompol Mukhlason, Rabu (19/4/2023).

 

Ada beberapa hal penting yang perlu diingat dan dicatat untuk warga masyarakat khususnya yang berdomisili di wilayah Kecamatan Mojoroto, agar mau/ berkenan menyampaikan soal/ perihal rencana mudiknya ke pihak rukun tetangga dan rukun warga.

 

”Adapun tujuannya, agar pihak petugas atau polisi bisa lebih memantau keadaan rumah kosong yang ditinggal penghuninya selama mudik lebaran tersebut,” ujarnya.

 

Dia menegaskan, kepolisian akan meningkatkan patroli untuk menciptakan lingkungan yang aman saat momen mudik lebaran Idhul Fithri 1444 Hijriah/ tahun 2023. Sehingga, warga yang meninggalkan rumahnya untuk mudik lebaran tersebut merasa tenang karna adanya kehadiran Polisi di lingkungannya. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved